Adjim Arijadi Meninggal Dunia

Pelayat Heran Ada Dua Alkah di Guntung Lua

Tak sedikit para pelayat darim kalangan sastrawan dan budayawan Kalsel, Adjim Ariyadi yang datang ke Pemakaman Muslimin Guntung Lua Banjarbaru

Pelayat Heran Ada Dua Alkah di Guntung Lua
banjarmasinpost.co.id/abdul ghanie
Dua lubang alkah, kiri (warga skip lama Banjarmasin), kanan (alkah disemayamkannya sastrawan dan budayawan, Adjim Ariyadi) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Tak sedikit para pelayat darim kalangan sastrawan dan budayawan Kalsel, Adjim Ariyadi yang datang ke Pemakaman Muslimin Guntung Lua Banjarbaru menanyakan dua lubang Alkah yang berdampingan, Sabtu (2/1/2016) siang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BPost Online, ternyata alkah tempat di makamkannya Datuk Mangku Adat Kesultanan Banjar tersebut berada di sebelah timur. Sedangkan lubang alkah yang berada di sebelahnya merupakan alkah salah seorang jenazah yang berasal dari Jalan Skip Lama Banjarmasin.

"Alkah Pak Adjim sebelah sini. Sedangkan sebelahnya lagi tempat pemakaman warga Banjarmasin yang juga akan dimakamkan siang ini," jelas seorang kerabat pemilik alkah yang berada di sebelah alkah Adjim Ariyadi.

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help