Lee Min Ho, si Idola Korea Pun Menyukai Kopi Asli Indonesia

Bersiap untuk menangkap aktor dan aktris Korea jadi bintang iklan di berbagai stasiun televisi. Setelah Lee Dong Wook, kini giliran Lee Min Ho

Lee Min Ho, si Idola Korea Pun Menyukai Kopi Asli Indonesia
net
Iklan Kopi Lee Min Ho 

BANJARMASINPOST.CO.ID – Bersiap untuk menangkap aktor dan aktris Korea jadi bintang iklan di berbagai stasiun televisi. Setelah Lee Dong Wook, kini giliran Lee Min Ho yang akan rajin tampil di jeda iklan berbagai program televisi, meneguk secangkir kopi putih bersama dengan Nadine Chandrawinata. Baru-baru ini, aktor pemeran serial The Heirs ini memang dipilih sebagai juru bicara terbaru kopi Luwak White Koffie yang merupakan produk negeri sendiri.

Terpilihnya Lee Min Ho sebagai bintang iklan produk lokal ini tentu bukan tanpa alasan. Kepopuleran aktor 28 tahun ini di Indonesia sempat menjadi fenomenal berkat drama-dramanya seperti Boys Over Flower, City Hunter, dan The Heirs. Hingga sekarang, ia juga masih menjalankan tugasnya sebagai duta pariwisata Korsel, “Visit Korea 2016” bersama dengan salah satu anggota girl group AOA, Seolhyun. Video promosi yang dikeluarkan oleh kantor pariwisata Korea lima bulan lalu saja telah ditonton hingga 37 juta orang di Youtube.

Syuting iklan ini sendiri dilangsungkan di Seoul beberapa waktu lalu dengan mengambil lokasi populer yang sering dikunjungi para turis seperti di Namsan, sungai Han dan juga Bukchon Hanok Village. Syuting ini dilakukan di sela-sela kesibukannya menyelesaikan produksi film terbarunya yang merupakan kolaborasi Korsel dan Cina, Bounty Hunters.

Kesibukan Lee Min Ho ini yang kemudian memicu beredar gosip putusnya hubungan asmara dirinya dengan Suzy Miss A. Apalagi, Rabu kemarin Lee Min Ho terlihat sendiri terbang ke Shanghai. Pihak manajemen Lee Min Ho, Starhaus, lalu buru-buru mengklarifikasi gosip ini untuk kedua kalinya.

“Berita putus itu tidak benar. Lee Min Ho harus terbang sendiri ke Shanghai karena itu bagian dari jadwal pekerjaannya. Ia sedang dalam proses bernegosiasi untuk kemungkinan menjadi bintang iklan sebuah kosmetik di sana.”

Editor: Edinayanti
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help