Anggita Sari: Tarif TM Bisa Jadi di Bawah Rp 25 Juta

Anggita mengaku pula mengetahui beberapa klien TM dalam jaringan prostitusi online tersebut. Oleh karena itu, ia tak takut dilaporkan ke pihak berwaji

Anggita Sari: Tarif TM Bisa Jadi di Bawah Rp 25 Juta
net
Anggita Sari

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Foto model majalah pria dewasa Anggita Sari mengatakan, TM merupakan artis yang sering meminta order dalam jaringan prostitusi online RA.

"RA kan sudah bilang, siapa artis yang sering minta orderan mulu, TM, ya sudah," ujar Anggita kepada para wartawan di Jakarta, Senin (4/1/2016).

Anggita mengatakan, tarif TM bisa jadi di bawah Rp 25 juta per order. Dengan pendapatan sekian, lanjut Anggita, TM masih memerlukan banyak endorsement sebagaimana terlihat pada akun Instagram-nya.

"Kalau di bawah Rp 25 juta gimana? Kalau (bayaran) dia sampai ratusan (juta rupiah), enggak mungkin. Endorse-nya banyak banget di Instagram-nya," ujarnya lagi.

Anggita mengaku pula mengetahui beberapa klien TM dalam jaringan prostitusi online tersebut. Oleh karena itu, ia tak takut dilaporkan ke pihak berwajib oleh TM terkait pencemaran nama baik.

Apalagi, sambung Anggita, dalam berkas kasus RA beberapa waktu lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, tertera nama TM selain AA dan SB.

"Saya ada buktinya. Kalau nuntut saya, saya tahu orang yang berhubungan sama TM. Mereka siap jadi saksinya. Ini bukan saya nantang TM," katanya.

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help