Warga Handil Bhakti Batola Minta Air yang Benar-benar Bersih

Berhubung air saat ini tidak layak pakai. Airnya bergetah, lengket dan kadang tidak jernih.

Warga Handil Bhakti Batola Minta Air yang Benar-benar Bersih
net
ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATOLA - Yth Pimpinan dan direksi di lingkungn PDAM Barito Kuala. Mohon dengan sangat kami warga yang memakai layanan PDAM Batola khususnya daerah Handil Bhakti meminta air yang bersih dialirkan ke tempat kami. Berhubung air saat ini tidak layak pakai. Airnya bergetah, lengket dan kadang tidak jernih. Padahal kami tiap bulan selalu membayar angsuran ke PDAM. Namun, sangat sulit mendapatkan air yang benar-benar bisa dikatakan bersih. Mohon tindak lanjutnya. Terima kasih. 083159003558

TANGGAPAN;
TERIMA kasih. Untuk saat ini kualitas air memang mengalami penurunan karena air baku yang diolah 40 persen dari Sei Andai yang memang kualitasnya tidak bagus. Lebih-lebih diawal musim hujan. Hal ini dilakukan untuk mencukupi kebutuhan produksi agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan.

Situasi ini Insya Allah akan teratasi dengan selesainya pembangunan instalasi pengolahan air kapasitas 200 liter/detik yang air bakunya 100 persen diambil dari Desa Sungai Pinang Kecamatan Sungai Tabuk yang kualitas airnya bagus. Sekarang dalam proses penyelesaian, harap maklum.

Nazirni SE MM
Dirut PDAM Batola

Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help