Terungkap, Pertanyaan Ini yang Membuat Tyas Mirasih Memblok Anggita Sari

Anggita Sari akhirnya buka suara mengenai kronologis pertengkaran dirinya dengan Tyas Mirasih yang diposting di akun instagram miliknya

Terungkap, Pertanyaan Ini yang Membuat Tyas Mirasih Memblok Anggita Sari
no secret
Anggita Sari 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Anggita Sari akhirnya buka suara mengenai kronologis pertengkaran dirinya dengan Tyas Mirasih yang diposting di akun instagram miliknya.

Perempuan berambut panjang ini melontarkan komentar di akun instagram Tyas Mirasih. Kalimatnya berbunyi "Beb udah panggilan surat ketiga, masih mangkir?"

Komentar setengah bertanya ini, dijelaskan Anggita untuk memulai percakapan. Sebab BBM Tyas Mirasih tak lagi aktif.

Komentar yang dilontarkan tiba-tiba berdampak pada semua kontak. Instagram Anggita Sari diblok dan semua nomornya oleh Tyas Mirasih.

Menurut Anggita, dirinya tak ada maksud balas dendam. Ia hanya mengingatkan Tyas tentang surat panggilan ketiga untuk datang ke persidangan.

Ia tak memungkiri kini berujung konflik. Padahal sejak dulu ia membantu Tyas menutupi pekerjaan sampingan yang dijalani.

Termasuk ketika menjalin hubungan dengan pesepakbola berinisial SA. Anggita bhakan mengaku siap jika menghadirkan saksi yang membenarkan mengenai ucapannya.

"Dulu menutupi maksudnya membantu selama dia berpacaran sama SA. Mau bukti, ada buktinya kok. Kalau mau saling menuntut silakan," ungkapnya di Insert Trans TV.

Kesaksian Anggita Sari dilanjutkan acara Rumpi No Secret Trans TV.
Anggita membeberkan kembali kekesalannya yang diposting di instagram.

Postingan tersebut sudah ia hapus atas permintaan pesepakbola berinisial SA yang merupakan mantan Tyas Mirasih dan juga mantan dirinya.

Halaman
12
Penulis: Restudia
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved