NEWSVIDEO

Geger Mayat di Guest House Lapan Lapan, Rajuddin Ngamar Bersama Perempuan Gemuk

Sementara pegawai Guest House Lapan Lapan yang pertama kali menemukan mayat Rajudin

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Rajuddin (41) ditemukan tewas dalam kondisi tanpa busana di kamar nomor 8 Guest House Lapan-Lapan di Jalan Rantauan Darat Kalurahan Pekauman Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin, Kalsel, Rabu (6/1/2016) sore.

Chandra pegawai Guest House Lapan Lapan mengungkapkan, Rajudin yang tercatat sebagai warga Jalan Pekapuran Raya rt 12 Kelurahan Pekapuran Raya Kecamatan Banjarmasin Selatan, check in pada Selasa (5/1/2016) sekitar pukul 16.30 Wita.

"Waktu itu datang bersama dengan seorang perempuan yang berperawakan gemuk," ungkap Chandra.

Setelah itu, lanjut Chandra, dirinya tidak lagi mengetahui perkembangan selanjutnya karena tugasnya digantikan oleh rekannya yang lain.

Sementara pegawai Guest House Lapan Lapan yang pertama kali menemukan mayat Rajudin, Sirajul Munir mengungkapkan, saat itu dirinya diminta untuk mengecek keberadaan tamu di kamar nomor 8 terkait batas waktu menginap yang hampir habis.


Guest House Lapan-Lapan di Jalan Rantauan Darat Kalurahan Pekauman

"Saat saya ketok pintunya tidak ada jawaban. Kemudian saat saya coba buka, ternyata pintu kamar tidak terkunci. Saya masuk dan melihat ada mayat," katanya.

Mayat Rajudin selanjutnya dibawa ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.

Saat dikonfirmasi mengenai penemuan mayat tersebut Kapolsekta Banjarmasin selatan Kompol Windi Syafutra mengungkapkan, pihaknya masih melakukan oleh TKP di lokasi penemuan mayat.

"Kami masih melakukan olah TKP dan belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Jenazah dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk diautopsi," katanya.

Dikatakannya, dari hasil olah TKP, di dalam kamar tidak ditemukan adanya tanda-tanda yang mencurigakan.

Semua barang-barang milik korban seperti handphone dan jam tangan masih lengkap dan saat itu pintu kamar tidak dalam kondisi terkunci.


Petugas mengevakuasi mayat Rajuddin
Penulis: Ratino Taufik
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved