Geger Mayat di Pekauman

Istri Rajuddin Bingung, Katanya: "Kenapa Suamiku Kok Ada di Hotel"

Dia adalah Fitriani yang tak lain adalah istri dari Rajuddin yang ditemukan tewas di salah satu kamar guess house tersebut.

Istri Rajuddin Bingung, Katanya:
banjarmasinpost.co.id/rahmadhani
Fitriani, istri Rajuddin (baju kuning) saat dimintai keterangan Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol Windy Syafutra di Lapan-lapan Guess House 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Seorang perempuan berbaju kuning datang tergopoh ke Lapan-lapan Guess House Jalan Rantauan Darat kelurahan Pekauman, Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Kalsel, Rabu (6/1/2016) malam.

Dia adalah Fitriani yang tak lain adalah istri dari Rajuddin yang ditemukan tewas di salah satu kamar guess house tersebut.

Diampingi anak dan seorang kerabat perempuannya bernama Odah, Fitriani tampak kebingungan.

"Tidak ada masalah sedikitpun di rumah. Kemarin bilang mau keluar saja. Tidak pesan apa-apa. Tadi dapat telepon dari keluarga suami saya meninggal di hotel, makanya itu bingung ulun (saya)," kata Fitriani yang tampak masih kebingungan dengan kejadian yang menimpa suaminya.


Lapan-lapan Guess House

Rajuddin sendiri diketahui sehari-hari bekerja mengampas telur di pasar.

"Pokoknya kami tidak ada masalah keluarga, damai saja di rumah, kenapa suami aku kok ada di sini (hotel)," kata dia.

Ditambahkan Odah, bahwa Rajuddin sempat menelpon dirinya Selasa (5/1/2016) sore.

"Dia minta isikan pulsa Rp 50 ribu. Katanya nanti mau nelpon ada yang mau dibicarakan. Kami memang sering ngobrol, tapi sejauh ini dia tidak pernah cerita ada masalah di pekerjaan atau sama istrinya," kata Odah.

Namun malam harinya, Rajuddin tidak ada menelpon Odah.

Malah telepon genggam Rajuddin kata Odah tidak aktif.


Mayat Rajuddin dievakuasi petugas.

"Pagi tadi baru aktif. Tapi ditelepon tidak mengangkat. Makanya kami ini sekeluarga seharian mencari dia saja, karena bingung tidak ada kabar," katanya mewakili Fitriani yang masih kebingungan.

Rajuddin ditemukan tak bernyawa di kamar nomor delapan Lapan-lapan Guess House di Jalan Pekauman Banjarmasin Selatan Rabu (6/1/2016) sore.

Saat ditemukan, dia dalam kondisi tanpa busana, tetelungkup di atas kasur.

Kondisi saat ditemukan Sang at memprihatinkan. Bagian mulut dan dadanya sudah membiru.

Darah sedikit keluar dari mulut mayat Rajuddin yang dari KTP yang ditemukan di kamar diketahui tinggal di Gang Timor-timor Jalan Pekapuran Raya Banjarmasin.

Penulis: Rahmadhani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help