Geger Mayat di Pekauman

Rajuddin Diketahui Masuk Guest House Sejak Semalam

Saat ditemukan, mayat yang identitasnya belakangan diketahui adalah Rajuddin (44) itu dalam kondisi tanpa busana dengan posisi tertelungkup di atas

Rajuddin Diketahui Masuk Guest House Sejak Semalam
banjarmasinpost.co.id/rahmadhani
Jasad Sirajudin diangkat dari kamar penginapan dibungkus selimut. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kondisi mayat yang ditemukan di salah satu kamar Lapan-lapan Guest House di Jalan Rantauan Darat kelurahan Pekauman, Banjarmasin selatan, Kota Banjarmasin, Kalsel memprihatinkan. Bagian mulut dan dadanya sudah membiru.

Darah sedikit keluar dari mulut mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut.

Saat ditemukan, mayat yang identitasnya belakangan diketahui adalah Rajuddin (44) itu dalam kondisi tanpa busana dengan posisi tertelungkup di atas kasur.

Menurut salah satu petugas guest house, Candra Rajuddin diketahui masuk ke kamar pada Selasa (5/1/2015) sekitar pukul 17.00.

"Waktu itu masuk sendiri saja. Datang pakai motor matic. Orangnya di dalam kamar saja selama menginap," katanya.

Sementara petugas yang menemukan pertama kali mayat tersebut Sirajul Munir mengatakan saat itu kamar yang diinapi Rajuddin.

"Saya mau ngecek kamar karena sudah jam cek out. Pas saya ketok tidak ada jawaban. Saya coba buka pintu ternyata tidak terkunci. Saya buka ternyata orang itu tertelungkup telanjang bulat. Langsung saya panggil petugas," katanya.

Warga Jalan Pekauman Banjarmasin geger dengan penemuan mayat laki-laki di dalam sebuah kamar Lapan-lapan Guest House, Rabu (6/1/2016) sore

Saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi tanpa busana, tegeletak di atas kasur.

Dari KTP yang ditemukan, Diketahui indentitas mayat tersebut adalah dengan Rajuddin umur sekitar 40 tahun. Dia warga Gang Timor-timor Jalan Pekapuran Raya Banjarmasin.

Penulis: Rahmadhani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help