Mungkinkah Cita Citata Cari Jodoh di Marabahan?

"Penginnya tahun ini punya pacar, biar enggak jomblo mulu. Mudah-mudahan dapat pacar. Kalau jodoh kan Tuhan yang atur," tuturnya dalam wawancara usai

Mungkinkah Cita Citata Cari Jodoh di Marabahan?
kompas.com
Cita Citata 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penyanyi dangdut Cita Citata (21) yang bakal manggung di Kota Marabahan, Batola, Kalsel ini berharap bisa mendapatkan kekasih tahun ini.

Perempuan yang pernah menikah di usia 18 tahun ini tak betah sendiri, setelah putus dari Richard R Pondang pada September tahun lalu.

"Penginnya tahun ini punya pacar, biar enggak jomblo mulu. Mudah-mudahan dapat pacar. Kalau jodoh kan Tuhan yang atur," tuturnya dalam wawancara usai mengisi acara di studio ANTV, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2016).

Tak ada kriteria khusus yang diinginkan Cita. Yang penting lelaki itu baik, bertanggung jawab, dan juga bisa membuatnya nyaman.

"Asal cocok. Ganteng itu kan bonus. Cita menunggu, yang mau datang silakan. Enggak datang juga enggak apa-apa," ucap Artis yang bakal manggung di Kota Marabahan, Batola, Sabtu ini.

Pelantun "Goyang Dumang" ini mengaku, sebenarnya ada beberapa lelaki yang mencoba mendekatinya.

Sayang, ia kurang tertarik. Karena menurut Cita, dirinya sebenarnya termasuk tipe orang yang selektif.

"Cita orangnya dingin sama cowok, kalau dideketin, entar aja deh. Pemilih, pendekatan dulu," katanya.

Bukan tanpa alasan dia begitu. Punya pengalaman gagal membina rumah tangga dengan Galih Purnama membuatnya lebih waspada. Meski ia sendiri berharap bisa segera mendapatkan tambatan hati.

"Belajar dari pengalaman kemarin. Jadi jangan kebawa emosi dulu, jangan kebawa nafsu dulu. Pendekatan dulu aja. Sekarang adalah ngeliatin dulu, ini untuk masa depan atau enggak," ucapnya.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help