Pilgub Kalteng

Mendagri Datang Memberi Payung Hukum Pilgub Susulan di Kalteng ‎

Mendagri akan tiba di Palangkaraya‎, pukul 12.45 Wib, yang akan langsung di sambut oleh Pj Gubernur Kalteng, Hadi Prabowo di Terminal Umum Bandar Udar

Mendagri Datang Memberi Payung Hukum Pilgub Susulan di Kalteng  ‎
banjarmasinpost.co.id/dok
Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, Jumat (8/1/2016) siang ini, dijadwalkan akan datang ke Palangkraya untuk mengikuti kegiatan DPRD Kalteng dan pemprov serta KPU Kalteng membahas persiapan Pelaksanaan Pilgub Kalteng susulan yang akan di gelar Rabu (27/1/2016).

Mendagri akan tiba di Palangkaraya‎, pukul 12.45 Wib, yang akan langsung di sambut oleh Pj Gubernur Kalteng, Hadi Prabowo di Terminal Umum Bandar Udara Tjilik Riwut.

Kemudian,‎ Pukul: 14.00 Wib, Gubernur menghadiri Pertemuan Mendagri RI dengan Pemerintahan Provinsi, Pemerintahan Kabupaten dan Kota se Kalteng, dalam rangka Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Susulan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Kalteng.

Pj Gubernur Kalteng, Hadi Prabowo menjelaskan, KPU sudah menetapkan Pilgub Kalteng susukan akan dilaksanakan Rabu (27/1/2016) sehingga pihaknya menggelontor dana tambahan untuk Pilgub Kalteng susulan, sebesar Rp32,3 miliar.

"Penggunaan dana yang diambil dari APBD Perubahan tahun 2016, mendahului pembahasan anggaran, dan akan ada payung hukum dari Mendagri, karena sebelumnya sudah dilakukan koordinasi." katanya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved