Harganya Lumayan Terjangkau, Mobil Bekas Merek Ini Paling Digemari

Beda dengan pasar mobil hatchback, di kelas city car dengan kapasitas di bawah 1.500 cc ternyata masih cukup memiliki penggemar.

Harganya Lumayan Terjangkau, Mobil Bekas Merek Ini Paling Digemari
NET
Honda Brio

BANJARMASINPOST.CO.ID - Beda dengan pasar mobil hatchback, di kelas city car dengan kapasitas di bawah 1.500 cc ternyata masih cukup memiliki penggemar. Salah satu tipe yang paling diincar adalah adalah Honda Brio 1.3 CVT.

"Brio yang versi 1.3 CVT masih banyak yang cari, tapi memang barangnya sedikit langka. Selain itu Daihatsu Sirion juga masih banyak yang minat," ujar Budiyanto pemiliki diler mobkas Anugerah Mobilindo Perkasa saat dihubungi Otomania, Jumat (8/1/2015).

Menurutnya, salah satu yang menjadi daya tarik Brio 1.3 L adalah kapasitas mesin dan desain yang sporty. Untuk kisaran harga saat ini tidak menentu, tapi untuk rentang tahun 2014 berkisar Rp 88 - Rp 95 jutaan.

Untuk Sirion sendiri disukai karena masalah dimensi yang cukup lapang. Baik versi manual dan matik, peminatnya masih tinggi. Sedangkan harga dengan kondisi yang mulus untuk tahun 2014 dan 2015 bisa berkisar Rp 75 - 85 jutaan.

"Untuk model lain tidak seramai Brio dan Sirion. Kebanyakan orang pilih city car dengan cc 1.5 L ke bawah karena untuk kebutuhan transportasi dan merasa tanggung pilih mobil LCGC yang kisaran harganya tidak jauh berbeda," ucap Budiyanto.

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help