Pesawat Mendarat Darurat di Tala

BREAKINGNEWS: Polsek Penyipatan Tala Telusuri Titik Koordinat Pendaratan Darurat

Sejumlah anggota Polsek Tanah Laut langsung melakukan penyisiran ke titik koordinat tempat pendaratan pesawat yang masih tidak diketahui jenisnya itu.

BREAKINGNEWS: Polsek Penyipatan Tala Telusuri Titik Koordinat Pendaratan Darurat
net
Ilustrasi 

BANJARMASINPPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ada informasi ada pesawat mendarat darurat di Tanah Laut, langsung disikapi Jajaran Polsek Penyipatan, Tanah Laut, Kalsel, Minggu (10/1/2015).

Sejumlah anggota Polsek Tanah Laut langsung melakukan penyisiran ke titik koordinat tempat pendaratan pesawat yang masih tidak diketahui jenisnya tersebut. Petugas terus melakukan penyisiran untuk memastikan informasi tersebut.

Informasi terhimpun, jika titik koordinat ada di 03 56.8 S 114 45.3 di titik ini dikabarkan ada info Crash landing. Kini jajaran Basarnas Banjarmasin dan kepolisian juga tengah melacak informasi tersebut.

Kabar ada pesawat mendarat darurat tersebut ternyata juga menyebar ke masyarakat. Berkali-kali telepon masuk ke redaksi Bpost Online menanyakan kepastian kabar tersebut.

GM PT Angkasa Pura I Bandara Syamsudin, Noor Handy Heryudhitiawan, yang dihubungi BPost Online mengaku masih belum menerima informasi tersebut.

Belum ada pemberitahuan pada pihaknya terkait adanya informasi tersebut.

"Wah malah kita belum tahu. Segera kita cek," kata dia saat dihububgi melalui sambungan telepon.

Sebelumnya, pihak Basarnas Banjarmasin membenarkan menerima fax berisi titik koordinat.

"Kami dapat sebuah pesan melalui Fax berupa titik koordinat, langsung kami cek," ucap Kepala Kantor SAR Banjarmasin, Abram B Kolimon melalui Humas kantor sar banjarmasin Iman Saputra kepada BPost online, Minggu (10/1/2016) siang membenarkan soal adanya informasi tersebut. (kur)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help