Benahi dan Turunlah ke Samsat

YTH. Kepala Dinas pendapatan Prov. Kalsel. Dari hasil pengamatan kami selama 1 tahun. Dan kami sering berurusan membayar pajak dan

Benahi dan Turunlah ke Samsat
republika
Antre di kantor samsat

BANJARMASINPOST.CO.ID - YTH. Kepala Dinas pendapatan Prov. Kalsel. Dari hasil pengamatan kami selama 1 tahun. Dan kami sering berurusan membayar pajak dan Balik Nama Kendaraan bermotor. Ke 13 Samsat, (maaf, saya dari salah satu dealer kendaraan bermotor) ternyata pelayanan di Samsat berbeda-beda.

Mohon maaf dari 13 Samsat yang ada, maka Samsat Banjarbaru yang menyajikan pelayanan yang sangat baik. Transparan, ramah, bersih. Tidak ada biaya tambahan, calo tidak berkeliaran. Nah ini harusnya diterapkan ke seluruh Samsat lainnya. Tolong Kepala Dinas Pendapatan dibenahi untuk 2016. Turunlah ke samsat. Lihat pelayanan, jangan duduk di kursi aja. 081349371239

TANGGAPAN:
TERIMAKASIH atas masukan dan saran yang telah Saudara berikan. Dapat kami sampaikan bahwa, untuk pelaksanaan pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB) dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN-KB), para petugas di setiap Samsat sudah berpedoman pada standar operasional yang telah ditetapkan dan secara berkala kami melaksanakan evaluasi atas pelayanan pem­bayaran tersebut kepada masyarakat.

Baik yang dilaksanakan secara internal maupun eksternal seperti lembaga sertifikasi ISO PT. BSI Jakarta maupun survei tahunan yang dilaksanakan oleh salah satu lembaga penelitian di Kalimantan Selatan.

Kami juga melakukan perbaikan dan pembenahan sarana dan prasarana secara bertahap untuk memberikan kenyamanan pelayanan kepada masyarakat. Namun demikian, apa yang telah saudara sampaikan akan menjadi masukan yang positif dan akan kami tindaklanjuti untuk perbaikan dalam pelaksanaan pelayanan ke depan.

Drs H Gustafa Yandi MSi
Kadispenda Provinsi Kalsel

Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help