Agnez Mo Bikin Heboh, Ada Tulisan Arab di Busana Transparannya

Melalui jejaring sosial Twitter, sejumlah netizen menilai busana yang dikenakan Agnez melecehkan agama Islam

Agnez Mo Bikin Heboh, Ada Tulisan Arab di Busana Transparannya
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Penyanyi Agnes Monica Muljoto atau Agnez Mo saat menghadiri acara I Fashion Festival di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu (16/12/2015). Pada kesempatan itu Agnez Mo menerima Lifestyles Awards dibidang musik, penghargaan tersebut diberikan kepada wanita Indonesia yang memberikan inspirasi serta berprestasi di berbagai bidang. Tribunnews/Jeprima 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sudah menjadi rahasia umum, Agnes Monica alias Agnez Mo dikenal sebagai salah satu selebritis yang kerap memakai busana nyentrik da cenderung kontroversial.

Belum lama ini, pelantun lagu 'Coke Bottle' itu kembali menjadi sorotan publik lantaran mengenakan busana dengan tulisan Arab 'Al Muttahidah'.

Busana berwarna hitam dengan beberapa bagian yang tembus pandang itu dipakai Agnez saat tampil di acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta.

Kendati aksi panggungnya menuai antusias, busana Agnez justru memantik kontroversi yang bergaung melalui suara-suara netizen di media sosial.

Melalui jejaring sosial Twitter, sejumlah netizen menilai busana yang dikenakan Agnez melecehkan agama Islam.

"Huruf Arab yang nempel dibaju kak @agnezMo itu kurang pantes aja keliatannya kak! #SaveIslam," tulis salah seorang netizen.

Karena kontroversi mulai mencuat, salah satu fanbase Agnez Mo pun berupaya mencari tahu arti dari tulisan Arab tersebut dengan bertanya kepada produsen busana Agnez, KTZ.


Tulisan Arab di busana transparan yang dikenakan Agnez Mo yang membuat banyak netizen heboh

Pertanyaan fanbase Agnez Mo, seperti ini, "Kepada KTZ, apa arti dari tulisan di busana yang Anda buat tersebut? Sebab, hal ini sudah mulai menjadi kontroversi di Indonesia sejak Agnez Mo mengenakan produk Anda di dalam satu konser besar. Tolong dijawab pertanyaan ini. Terima kasih."

Pihak KTZ pun menjawab pertanyaan tersebut, "Itu artinya United (bersatu dalam bahasa Inggris)."

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved