Priyo Widyanto Gantikan Fatkhur Rahman Sebagai Wakapolda Kalsel

Empat perwira menengah Polda Kalimantan Selatan berpangkat Kombes yakni Wakapolda Kalsel, Irwasda, Karo Ops serta Dirlantas Polda melakukan serah

Priyo Widyanto Gantikan Fatkhur Rahman Sebagai Wakapolda Kalsel
banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Serah terima jabatan empat perwira menengah di Polda Kalsel, Selasa (12/1/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Empat perwira menengah Polda Kalimantan Selatan berpangkat Kombes yakni Wakapolda Kalsel, Irwasda, Karo Ops serta Dirlantas Polda melakukan serah terima jabatan, Selasa (12/1/2016).

Pada sertijab yang berlangsung di aula Bhayangkara ini , kapolda Brigjen Agung Budi Maryoto mengintruksikan agar pejabat Polda jangan melakukan korupsi serta nepotisme.

"Jangan lakukan KKN serta juga jangan gratifikasi dari atau kepada siapa pun juga ," papar Agung saat pelantikan.

Pada kesempatan ini Agung juga menekankan kepada anggota dengan tekad resolusi mental agar menjaga nama baik institusi agar kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri lebih meningkat.

Menurutnya mutasi merupakan hal yang biasa dalam dinamika manajerial dan tour of duty .

"Mutasi hal yang positif bagi organisasi dan yang bersangkutan biar menambaj pengalaman dan wawasan untuk mengembangkan diri dan karir," ucapnya.

Sementara dalam sertijab ini Wakapolda Kombes Drs Fatkhur Rahman digantikan Kombes Drs Priyo Widyanto, Irwasda Kalsel Kombes Awan S digantikan Kombes Iriyanto, Karo Ops Kombes Kombes Drs H Agus Hermanto diganti Kombes Drs Guruh Ahmad MH, Dirlantas Kombes Kombes Drs Kasian Rahmadi digantikan oleh Kombes Dr Eriadi SH Msi.dwi

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved