Band Radja Siapkan Video Klip Single Baru “Lepas”

Bupati Hasanuddin bahkan berkenan mengantar Ian, Moldi dan rekan-rekan ke Banjarmasin. Mereka berangkat tidak melalui jalan darat, tetapi lewat sungai

Band Radja Siapkan Video Klip Single Baru “Lepas”
banjarmasinpost.co.id/dodon
Bupati Hasanuddin Murad mengantar personel Band Radja pulang ke Banjarmasin, Selasa (13/1/2016) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Grup Band Radja yang dimotori orang banua, yakni kakak beradik, Ian Kasela dan Moldi, kembali ke Jakarta, Selasa (12/1), setelah manggung di Marabahan dalam rangka rangka Hari Jadi Ke-56 Kabupaten Batola, Kalsel.

Personel Radja sempat dua hari menginap di Marabahan. Sebelum meninggalkan ibu kota Batola, mereka pamitan kepada Bupati H Hasanuddin Murad dan istri Hj Noormiliyani AS. Di kediaman bupati, Ian dan kawan-kawan bahkan sempat sarapan.

Bupati Hasanuddin bahkan berkenan mengantar Ian, Moldi dan rekan-rekan ke Banjarmasin. Namun mereka berangkat tidak melalui jalan darat, tetapi lewat Sungai Barito. Rombongan menggunakan speedboat. Dermaga speedboat tidak jauh dari kediaman.

Menurut Kasubag Pemberitaan dan Media Massa Hery Sasmita, bupati mengantar Radja sekalian untuk rekreasi.

Setelah menyusuri Sungi Barito ke arah muara Barito, speedboat berbelok ke kiri menuju Sungai Martapura. Di tepian sungai ini, Hasanuddin kembali mengajak Radja makan di sebuah rumah makan yang menyajikan soto Banjar.

Ian yang tahun lalu juga ikut memeriahkan HUT Batola, mengatakan pembangunan di Bumi Ije Jela sangat maju. “Kabupaten ini banyak berubah. Pembangunannya sangat maju,” ujarnya.

Dalam perbincangan dengan Metro Banjar, Ian juga mengungkapkan setibanya di Jakarta mempersiapkan peluncuran video clip singlenya berjudul ‘Lepas’.

Lagu tersebut sudah diperdengarkan di radio. “Nanti setelah selesai pembuatan video clipnya, baru dirilis di televisi,” katanya. (don)

Penulis: A Mas Ramadhani
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help