Dealer Mobil Banjarmasin Ramai-Ramai Luncurkan Produk Baru

Sejumlah dealer mobil di wilayah Kalimantan Selatan mempersiapkan berbagai program untuk menggaet konsumen. Salah satunya meluncurkan produk baru.

Dealer Mobil Banjarmasin Ramai-Ramai Luncurkan Produk Baru
banjarmasinpost.co.id/sudarti
Varian terbaru Honda BR-V saat dipamerkan di Duta Mall Banjarmasin, beberapa waktu lalu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sejumlah dealer mobil di wilayah Kalimantan Selatan mempersiapkan berbagai program untuk menggaet konsumen. Salah satunya meluncurkan produk baru.

Branch Manager Mitra Suzuki Pal 5,5 Banjarmasin, Benny Agung Prasetyanto mengatakan untuk meningkatkan daya saing pada 2016, Suzuki akan meluncurkan beberapa tipe dan varian terbaru, di antaranya Suzuki Ertiga Dreza, Suzuki Jimny, Suzuki Cross Over terbaru dan Suzuki Baleno.

Dalam waktu dekat Suzuki Ertiga Dreza akan dilaunching ke pasaran. Tampilannya lebih keren dan secara fungsi makin optimal.

Untuk menggaet konsumen, Mitra Suzuki akan memberikan diskon khusus setiap akhir pekan pada saat showroom event yang digelar di setiap cabang. Selain itu juga ada program menarik lainnya.

Sedangkan Surya Hidayat, Head Office Marcom Division Wira Toyota menyatakan, Toyota akan meluncurkan pruduk baru All New Fortuner. Fitur produk baru itu lebih canggih dan elegan.

Pada pertengaha Desember 2015 lalu, Toyota juga meluncurkan All New Innova dengan tiga perubahan yang menonjol, yaitu performa mesin, keamanan dan kenyamanan. Desainnya pun lebih modern dan sporty dengan fitur yang lebih canggih dan yang jelas lebih irit bahan bakar.

Sedangkan Trio Motor, dealer mobil Honda di Banjarmasin, beberapa waktu lalu memperkenalkan produk terbaru Honda BRV melalui pameran di Duta Mall Banjarmasin.
Mobil terbaru keluaran Honda itu dipasarkan secara serentak mulai Januari 2016. Peminat di Kalsel harus inden dulu karena barangnya baru datang pada Februari, jelas Bobby K, marketing manajer Honda Trio Motor.

Penulis: Sudarti
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help