Ternyata Cynthia Lamusu Pernah Jadi Korban Dokter Kecantikan Gadungan

Jika sebagian besar selebritas memilih untuk menghabiskan waktu lebih lama di salon untuk melakukan perawatan

Ternyata Cynthia Lamusu Pernah Jadi Korban Dokter Kecantikan Gadungan
loveindonesia.com
surya saputra dan cynthia lamusu

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jika sebagian besar selebritas memilih untuk menghabiskan waktu lebih lama di salon untuk melakukan perawatan, hal itu tidak berlaku bagi aktris dan penyanyi cantik Cynthia Lamusu (37).

Menurutnya, ia bukanlah tipikal orang yang maniak dengan perawatan di salon. Ia pun biasanya ke salon hanya untuk sekedar creambath, coloring atau manicure-pedicure.

“Buat saya merawat kecantikan itu memang sangat penting, apalagi di usia saya seperti saat ini tapi bukan berarti saya maniak dengan salon. Saya melakukan perawatan yang normalnya saja untuk perawatan apalagi kalau perawatan itu bisa dilakukan di rumah,” ungkapnya.

Cynthia yang memiliki kecenderungan kulit kering biasa melakukan perawatan wajah dengan facial. Ia mengaku hal tersebut dapat membantu kulitnya agar lebih cerah.

Ia juga rutin untuk mengoleskan krim malam ataupun menggunakan sunblock untuk aktivitas sehari-hari. Selain itu ia juga sering melakukan perawatan kecantikan dengan lulur dan masker. Biasanya ia akan mengunakan lulur tradisional untuk dipakai merawat tubuhnya.

“Masker pun suka pakai masker buah-buahan jadi memang lebih alami,” lanjutnya.

Meski gemar melakukan perawatan secara tradisional, namun Cynthia pun mengaku acapkali pergi ke klinik kecantikan yang sudah memakai peralatan medis modern.

“Cuma kalau di klinik pun aku pakai alat medisnya yang enggak aneh-aneh. Yang pasti aku melakukan perawatan di klinik kecantikan untuk tetap menjaga kekenyalan kulit wajah saja,” bebernya.

Lebih lanjut, Cynthia pun mengutarakan bahwa selain kulit kering, ia juga memiliki kulit yang sangat sensitif yang membuatnya tak bisa untuk memakai make up secara berlebihan.

Biasanya, jika mulai bermasalah, kulitnya akan terasa gatal. Dulu katanya ia sempat termakan sebuah iklan tentang kecantikan yang ternyata berdampak tak baik untuk kulit wajahnya.

Halaman
12
Editor: Edinayanti
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved