PT ASDP Tak Gentar Meski Ada Jembatan Batulicin-Kotabaru

Masyarakat pasti lebih banyak memilih lewat jembatan ketimbang menggunakan kapal Ferry penyebrangan, karena lebih efektif.

PT ASDP Tak Gentar Meski Ada Jembatan Batulicin-Kotabaru
banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Manager Usaha PT ASDP Ferry Cabang Batulicin, Marsadik 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Pembangunan jembatan penghubung Batulicin Kotabaru diperkiarakan selesai 2019 mendatang. Saat selesai, tentunya tidak menggunakan jalan laut lagi menggunakan kapal Ferry penyebrangan Batulicin Kotabaru (Tanjung Serdang). Karena sudah adanya jembatan tersebut yang lebih mudah dan cepat.

Masyarakat pasti lebih banyak memilih lewat jembatan ketimbang menggunakan kapal Ferry penyebrangan, karena lebih efektif. Keadaan ASDP Batulicin pun terancam menurun drastis.

Manager Usaha PT ASDP Ferry Cabang Batulicin, Marsadik tak gentar. Bahkan dia yakin ASDP penyebrangan pelabuhan Ferry masih terus berjalan meski jembatan penghubung sudah ada.

"ASDP akan tetap eksis dan ASDP akan terus ada bila jembatang itu sudah selesai. Bukan berarti tidak ada lagi, tapi akan tetap berkibar,"terang Marsadik dengan nada optimis.

Karena menurutnya banyak cara untuk terus meningkatkan pelayanan di pelabuhan ferry penyebrangan itu. Apalagi tidak hanya melayani angkutan Fery penyebrangan Batulicin Kotabaru melainkan juga ada trip ke Sulawesi Selatan.

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved