Kacamata Aviator, Sempat Meredup dan Kini Digemari Kaum Hawa Banua

Namun sekarang ini di akhir 2015 hingga kini kembali menjadi trend yang sangat populer di seluruh dunia tak terkecuali di Kota Banjarmasin.

Kacamata Aviator, Sempat Meredup dan Kini Digemari Kaum Hawa Banua
ISTIMEWA
Kacamata Aviator yang kini kembali digemari, khususnya di kalangan kaum wanita 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pada era 1990-an publik dunia khususnya wanita terlihat begitu heboh kala melihat penampilan aktor ganteng Tom Cruise saat menjadi seorang pilot dalam film patriotik Top Gun.

Cruise yang akhirnya menjadi idola kaum hawa sejagat terlihat sangat gagah kala mengenakan kacamata Aviator plus pakaian penerbangnya.

Ya, kacamata agak besar dan menutup seluruh mata ini yang kerap disebut Aviator ini pun sempat redup.

Namun sekarang ini di akhir 2015 hingga kini kembali menjadi trend yang sangat populer di seluruh dunia tak terkecuali di kota Banjarmasin. Uniknya kacamata ini sekarang tak hanya dipakai oleh para lelaki .

Bahkan sekarang justru sangat disenangi oleh kaum hawa alias wanita.

Ibu dua anak Ratna menuturkan memakai kacamata jenis ini yang utama karena modelnya cocok di wajahnya.

"Selain modelnya cocok untuk wajah aku jkarena tidak semua orang cocok dengan model aviator ," ucapnya seraya memakai model itu juga lagi ngetrend .

Baginya lensa kacamata yang lebar makin membuat teduh di mata jika kena sinar matahari langsung. Selan itu warna kacamata sekarang juga berfariasa tidak hanya hitam seperti dulu namun ada warna putih dan lain-lain.

Satu wanita pekerja lainnya Dina yang memiliiki beberapa kacamata jenis ini karena ia rasa sangat cocok di mukanya.
"Kalau aku lebih karena cocok di muka. Senangnya karena sekarang jadi ngetren juga jadi tambah pede aja memakainya," ucapnya.

Baginya mengenakan kacamata ini lebih membantu mata agar tak silau kala kena cahaya matahari saat menyetir mobil atau pun kala jalan-jalan di luar ruangan seperti liburan.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved