MotoGP

Ini Janji Valentino Rossi: "See You Soon in Bali"

"Fans Indonesia sangat spesial dan saya akan memberikan kemampuan saya sepenuhnya. See you soon in Bali,"

Ini Janji Valentino Rossi:
banjarmasinpost.co.id/GETTY IMAGES
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARCELONA - Pembalap MotoGP dari tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi akan mengunjungi Bali untuk menghadiri pertemuan nasional diler PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Yamaha Motor Company (YMC) Jepang.

Pembalap yang identik dengan nomor 46 tersebut juga akan bertemu dengan komunitas Yamaha dan Yamaha Racing Indonesia.

"Fans Indonesia sangat spesial dan saya akan memberikan kemampuan saya sepenuhnya untuk berterima kasih kepada mereka dengan memberikan gelar sebanyak mungkin di trek. See you soon in Bali," katanya dalam siaran pers YIMM, Senin.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada fans Indonesia untuk dukungan tak putus-putusnya untuk saya."

Pebalap asal Italia itu sebelumnya telah mengunjungi beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya dan Medan.

"Pemanasan yang sangat bagus sebelum berkompetisi di MotoGP 2016 karena Valentino Rossi punya pendukung yang sangat banyak di Indonesia. Ini pun akan memberikan semangat tersendiri buat dia memacu YZR-M1 di sirkuit," kata Asisten GM Marketing YIMM, Mohammad Masykur seperti dikutip dari Antara.

Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help