TIPS

Tanam Bulu Mata, Teknik Bikin Tambah Cantik

Menanam bulu mata bukan lagi hal yang tabu, banyak wanita yang memilih perawatan ini karena lebih praktis dan lebih tahan lama.

Tanam Bulu Mata, Teknik Bikin Tambah Cantik
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mempercantik tampilan bulu mata agar terlihat lebih tebal dan lentik dapat dilakukan dengan berbagai cara.

Anda dapat mengaplikasikan maskara, menempelkan bulu mata palsu, atau alternatif lainnya yang sedang menjadi buah bibir, yakni menanam bulu mata.

Menanam bulu mata bukan lagi hal yang tabu, banyak wanita yang memilih perawatan ini karena lebih praktis dan lebih tahan lama.

Untuk mengetahui langkah menanam bulu mata, Kompas Female berkunjung ke salah satu salon kecantikan yang menyediakan jasa tanam bulu mata di Blok M Plaza, Dewi Nails & Beauty.

Devi selaku supervisor Dewi Nails & Beauty menjelaskan langkah menanam bulu mata secara instan.

"Pertama bulu mata dibersihkan dulu dari make up, danmaskara. Kemudian, konsultasi dengan klien soal keinginan ukuran dan ketebalan, dan jenis penggunaan produk bulu mata sintetis yang diinginkan," jelas Devi.

Pada salon Dewi Nails & Beauty, mereka menawarkan tiga ukuran panjang bulu mata yang akan ditanam, yakni 8milimeter, 10 milimeter, dan 12 milimeter.

Mengenai ukuran ketebalan, pihak salon menyediakan bulu mata sintetis dengan tebal alami. Namun, jika ada permintaan untuk lebih tebal, pihak salon akan meyediakan sesuai permintaan konsumen.

Lama pengerjaan berkisar satu jam. Masa penggunaan dan kekuatan bulu mata mencapai satu bulan. Nantinya, setelah satu bulan, bulu mata pun akan berguguran secara otomatis.

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved