Unlam Resmi Punya Fakultas Baru

Ini tadinya program studi, lalu dinaikkan statusnya menjadi Fakultas. Nah, dengan dinakkannya status ini, kami berdiri sendiri bergabung Kedokteran

Unlam Resmi Punya Fakultas Baru
banjarmasinpost.co.id/mustain khaitami
sebanyak 26 mahasiswa dikukuhkan sebagai sarjana kedokteran. Mereka merupakan sarjana pertama di Fakultas Kedokteran di Unpar yang didirikan sejak 2010. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Universitas Lambung Mangkurat sebentar lagi mempunyai fakultas baru. Namanya fakultas kedokteran gigi. Fakultas tersebut diresmikan hari ini, di aula Rektorat Unlam Banjarmasin, Rabu (27/1/2016).

Dimana terpantau, dalam acara peresmian ini sekaligus dilantik, Dekan dan wakilnya serta kasubag TU di Fakultas Kedokteran Gigi ‎Unlam.

"Ini tadinya program studi, lalu dinaikkan statusnya menjadi Fakultas. Nah, dengan dinakkannya status ini, kami berdiri sendiri yang dulunya bergabung dengan fakultas kedokteran unlam," kata Rosihan Adhani.

Dalam acara peresmian ini, tampak dihadiri beberata senator unlam dan pejabat unlam lainnya, dan mahasiswa fakultas kedokteran. Hadir pula, Ketua IKA unlam, HG (P) Rusdi Effendi AR. Tampak rektor Unlam Sutarto Hadi,dan juga unsur pejabat SKPD Pemprov, Sekda Prov Kalsel, HM Arsyadi dan mantan gubernur Kalsel, Rudy Ariffin.

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved