Travel Banjarmasin

Romansa Cinta di Pantai Pandan Muarakintap

Luasnya pesisir Pantai Pandan memang jadi daya tarik tersendiri, karena bola mata termanjakan lantaran bisa menatap lepas sejauh mungkin tanpa

Romansa Cinta di Pantai Pandan Muarakintap
Istimewa
Pesona Pantai Pandan di Kabupaten Tanahlaut (Tala) yang menjanjikan ketenangan. 

Laporan wartawan Banjarmasin Post, Idda Royani

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Pelesiran di pantai memang sudah biasa. Tapi, sensasi yang begitu beda bakal Anda lihat dan rasakan ketika berada di Pantai Pandan.

Setidaknya itu lah yang dirasakan Rumiani, warga Banjarmasin. Ia mengaku terkesima dan terbalut aura cinta ketika mengunjungi pantai baru di Kabupaten Tanahlaut (Tala) tersebut.

Perempuan cantik ini menuturkan, pekan lalu pada moment libur panjang Natal dan tahun baru, awalnya ia hanya betandang ke rumah teman lamanya di Kecamatan Jorong, Tala. Saat itu, warga setempat ramai membicarakan pantai baru yang indah bernama Pantai Pandan di kecamatan tetangga; Kintap.

Ia pun penasaran dan kesempatan liburannya tak ia sia-siakan. Bersama beberapa teman, ia ikut plesiran ke objek wisata baru tersebut.

"Ternyata memang bagus banget pantainya. Airnya biru, udaranya sejuk, dan pantainya luas. Gak kalah deh dibanding Pantai Angsana di Kecamatan Satui, Kabupaten Tanahbumbu," ucap Rumiani, kemarin.

Dalam bayangannya, saat itu, di lokasi pantai tersebut sepi karena merupakan objek wisata baru dan baru pada moment liburan tahun baru tersebut mulai dibuka untuk umum. Ternyata, pengujung yang datang sangat banyak, sedikitnya mencapai ratusan orang.

Apa yang dikatakan Rumiani tersebut tak berlebihan. Di sosial media (sosmed) seperti di facebook pun lumayan ramai postingan foto-foto suasana keramaian di Pantai Pandan tersebut. Beberapa pemilik akun memposting foto selfie dan groupie-nya bersama sanak kerabat saat plesiran di pantai tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Idda Royani
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved