Hasil Tenis Meja Tim Pra-PON Kalsel di Bali Tak Diakui KONI Kalsel

Perjuangan atlet tenis meja Kalsel, Gilang Ramadhan Cs pada ajang pra PON 2015 di Bali dengan raihan medali perunggu tidak diakui oleh KONI Kalsel

Hasil Tenis Meja Tim Pra-PON Kalsel di Bali Tak Diakui KONI Kalsel
banjarmasinpost.co.id/apriyanto
Gilang Ramadhan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Perjuangan atlet tenis meja Kalsel, Gilang Ramadhan Cs pada ajang pra PON 2015 di Bali dengan raihan medali perunggu tidak diakui oleh KONI Kalsel.

Kerja keras Gilang Ramadhan Cs yang sudah berhasil meraih medali di ajang pra PON berakhir sia-sia.

Menyusul tim verifikasi KONI Kalsel tidak mengakui hasil pra PON 2015 yang berlangsung di Bali gelaran PP PTMSI pimpinan Oegroseno.

Keputusan yang diambil tim verifikasi KONI Kalsel merujuk pada keputusan KONI Pusat yang mengakui kepengurusan PB PTMSI pimpinan Marzuki Ali.

Ketua tim Verifikasi Koni Kalsel Gusti Perdana Kusuma mengatakan bahwa keputusan yang diambil pihaknya berdasarkan ketentuan dari KONI pusat sebagai induk dari KONI Kalsel yang memutuskan bahwa PB PTMSI Marzuki Ali yang diakui oleh KONI Pusat.

"Kita berpegang pada aturan dan ketentuan KONI Pusat. Bila nanti ada perubahan lagi dari Koni Pusat, kita akan menyesuaikan dengan aturan dan putusan yang ada," katanya, Kamis, (11/2/2016).

Dengan demikian, ditegaskannya saat ini pihaknya mengikuti keputusan dari KONI Pusat yang mengakui kepengurusan PB PTMSI Marzuki Ali.

Ketua PTMSI Kalsel, H Amka, mengatakan bahwa pihaknya yakin bahwa KONI Kalsel tetap mengakui hasil kerjanya sendiri.

Penulis: Aprianto
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved