Jelang Lifuba 2016, Tim Juara Maksimalkan Persiapan

TIM Juara Liga Futsal Banjarmasin (Lifuba) musim 2015, Cahaya Puteri Bintang (CPB) FC terus memaksimalkan persiapan menyongsong Lifuba 2016.

Jelang Lifuba 2016, Tim Juara Maksimalkan Persiapan
banjarmasinpost.co.id/aprianto
Pemain CPB melakukan foto bersama sebelum menjalani laga perdana Lifuba 2015 putaran kedua, Minggu (26/7). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - TIM Juara Liga Futsal Banjarmasin (Lifuba) musim 2015, Cahaya Puteri Bintang (CPB) FC terus memaksimalkan persiapan menyongsong Lifuba 2016.

Laga uji coba dengan tim sesama peserta Lifuba 2016 di GOR Hasanudin HM kembali digelar tim ini. Lawan uji coba kali ini yakni tim WMP FC. Tim tangguh yang pada musim tahun lalu masuk pada jajaran papan tengah.

Uji coba berlangsung seru dan layaknya partai penting saat Lifuba berlangsung. Pada babak pertama, tim CPB FC harus mengakui keunggulan tim WMP dengan kekalahan 3-1.

Tertinggal dua gol, pada babak kedua tim CPB berusaha untuk memperbaiki pola permainan sehingga berhasil membalik keadaan.

Perlahan namun pasti, tim besutan Edy Susanto ini bisa mengejar ketertinggalan gol dan membalik keadaan hingga sukses mengakhiri laga dengan kemenangan tipis 6-5.

Manager CPB FC, Apau, mengatakan pada babak pertama timnya bermain tidak sesuai dengan gaya main tim sesungguhnya.

"Pada babak kedua tim kita memperbaiki permainan dan akhirnya membuahkan hasil," katanya, Minggu, (14/2).

"Evaluasi tim kita harus banyak belajar untuk defens atau bertahan. Agar tim kita bisa mencegah terlalu banyak kemasukan gol," bebernya.

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help