Subhanallah, Pintu Ampunan Ini Dibuka Allah Setiap Malam

Allah SWT Maha Pengampun dan Maha Penyayang.

Subhanallah, Pintu Ampunan Ini Dibuka Allah Setiap Malam
net
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Allah SWT Maha Pengampun dan Maha Penyayang.

Allah pula yang menghendaki setiap hamba NYA dalam menjalani kehidupan ini penuh kebaikan dan jauh dari perbuatan dosa.

Sebagai salah satu bukti Maha Pengampun dan Maha Penyayangnya Allah SWT, ujar Ustadz Masudi HS, Allah membukakan pintu ampunan bagi umanta setiap pada waktu tengah malam.

“Di waktu malam Allah membuka pintu pengampunan selebar-lebarnya bagi hambanya yang berbuat dosa pada sepanjang siang hari. Subhanallah,” ujar ulama ini ketika memberikan kajian Alquran dan Sunah rasul di Mmasjid Al Jihad Banjarmasin bada Magrib.

Bukan itu saja, Allah juga membuka pintu pengampunan seluas-luasanya pada siang hari untuk dosa dan kesalahan yang dilakukan hamba Nya pada malam hari.

“Jadi tidak ada alasan bagi kita untuk tidak memanfaatkan waktu ini untuk memohon pengampunan Nya,” ujar ulama di Banjarmasin ini.

Tetapi, ujar Ustadz Masudi, pengampunan itu tidak berlaku bagi mereka yang muzahiroh yaitu mereka yang mengadakan perbuatan dosa di malam hari kemudian di siang hari menceritakannya kepada orang lain akan dosa-dosanya.

Bukan itu saja, Allah SWT membuka pengampunannya sepanjang waktu dan akan berakhir hingga matahari terbit di tempatnya terbenam.

Penulis: Umi Sriwahyuni
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved