Malam Ini Grand Final Pemilihan Naga Banjarbaru, Unjuk Kebolehan di Depan Umum

Sedikitnya ada delapan pasang finalis Nanang Galuh (Naga) Banjarbaru Sabtu (20/2/2016) malam ini akan unjuk kebolehannya di atas panggung

Malam Ini Grand Final Pemilihan Naga Banjarbaru, Unjuk Kebolehan di Depan Umum
banjarmasinpost.co.id/abdul gani
Delapan Pasang Naga Banjarbaru yang masuk dalam Babak Grand Final, Sabtu (20/2/2016) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Babak Grand Final Pemilihan Nanang dan Galuh (Naga) Banjarbaru tinggal beberapa jam lagi. Delapan finalis calon duta wisata "Kota Idaman" itupun kembali akan menunjukkan kebolehannya di depan umum.

Sedikitnya ada delapan pasang finalis Nanang Galuh (Naga) Banjarbaru Sabtu (20/2/2016) malam ini akan unjuk kebolehannya di atas panggung depan Balai Kota Banjarbaru.

Adapun delapan pasang finalis Naga Banjarbaru tersebut terdiri dari Amalia dan Redhoni Alfiyandi, Ema Septyandani dan M. Randy Syah Putra, Rizka Amalia dan M. Heri Ende Adil, Mariah Nadjida Bakhtiar dan Surya Abdillah.

Kemudian ada pula Gabriela Octaviria Noormalia Hetrani Putri dan M Aditiya Rahma, Uswatun Hasanah dan Luth Nauvaldi Idzani, Tara Erin Desyanti dan Arlin Aditya M serta Rinda Amira dan Dodi Kurniawan.

Menurut Ketua Pelaksana Pemilihan Naga Banjarbaru, Azmi, acara Grand Final ajang Pemilihan Naga Banjarbaru diperkirakan akan dimulai pukul 20.00 Wita. Kegiatan tersebut berlangsung di depan Balai Kota Banjarbaru.

"Acara ini digelar di tempat terbuka sengaja dapat ditonton langsung oleh masyarakat Banjarbaru hingga Kalsel sekalipun. Pada malam Grand Final ini, dari delapan pasang finalis Naga Banjarbaru ini nantinya akan dipilih juara umum, wakil satu hingga lima," jelasnya.


Nanang Galuh Banjarbaru saat melihat kerja Radksi Banjarmasin Post.
Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved