Anak Sule Buktikan Tidak Mendompleng Ketenaran Ayahnya

Rizky Febian baru mendapat lampu hijau untuk serius terjun ke dunia hiburan setelah sang ayah, komedian Sule, secara tidak sengaja mendengar lagu

Anak Sule Buktikan Tidak Mendompleng Ketenaran Ayahnya
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Penyanyi Rizky Febian meraih penghargaaan Pendatang Baru Terdahsyat pada ajang Dahsyatnya Awards 2016 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/1/2016) malam.Rizky meraih penghargaan pertamanya didunia musik. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Rizky Febian baru mendapat lampu hijau untuk serius terjun ke dunia hiburan setelah sang ayah, komedian Sule, secara tidak sengaja mendengar lagu ciptaannya sendiri, Kesempurnaan Cinta.

“Ayah sempat tidak percaya jika itu lagu ciptaan saya. Ayah bahkan sampai bertanya berulang kali, apakah itu benar lagu saya, tidak menjiplak lagu orang atau musik dari luar,” kata Rizky seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloid Nova.

Usaha Rizky untuk meyakinkan sang ayah, ternyata berbuah manis. Sebab, akhirnya Sule mau membantu Rizky untuk mempublikasikan karyanya.

“Setelah saya yakinkan berkali-kali, ia baru percaya dan akhirnya membantu membuatkan demo. Lalu kita tawarkan ke Net Talent Management dan akhirnya bisa beredar lagu ini,” kenang Rizky yang tak ingin disebut mendompleng ketenaran Sang Ayah ini.

Ia memang sudah kerap mendengar ucapan seperti itu. Namun, Rizky ingin membuktikan bahwa anggapan itu salah.

“Jujur saja, saya merasa ada beban sebagai anak komedian terkenal. Sering saya mendengar ada yang bilang kalau saya cuma mendompleng nama besar ayah. Padahal, saya tidak mau lah seperti itu. Itu sebabnya saya harus bisa membuktikan dengan karya-karya saya sendiri. Lagi pula, saya sama sekali tidak bakat melawak seperti ayah,” tegas Rizky.

Editor: Ernawati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help