Wow, Grand Opening Rodalink Sediakan Doorprize Sepeda Gunung

Rodalink sebagai salah satu toko sepeda yang telah memiliki cabang di Indonesia, hadir di Banjarmasin dengan lokasi baru yang lebih nyaman serta pilih

Wow, Grand Opening Rodalink Sediakan Doorprize Sepeda Gunung
banjarmasinpost.co.id/hasby
Toko sepeda Rodalink baru di Jalan A Yani Km 7,3 Kertak Hanyar, 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Rodalink sebagai salah satu toko sepeda yang telah memiliki cabang di Indonesia, hadir di Banjarmasin dengan lokasi baru yang lebih nyaman serta pilihan produk yang lebih lengkap.

Grand Opening Rodalink Banjarmasin akan diadakan pada Minggu (28/2) di Jalan A Yani kilometer 7.3 No.74 C-D Kabupaten Banjar. Acara ini akan dimeriahkan dengan kegiatan fun bike

"Berbagai hadiah menarik dipersiapkan untuk para peserta. Fun bike tersebut diadakan sebagai momen untuk merekatkan hubungan antara konsumen serta komunitas sepeda dengan Rodalink," kata Marketing Communications Rodalink, Bernadetha Marcella Putri.

Perempuan yang akrab disapa Lenny itu mengatakan, kegiatan tersebut juga dilakukan dalam rangka mengajak setiap orang untuk menerapkan pola hidup sehat dengan membudayakan olahraga.

Dalam rangka acara grand opening, Rodalink menyediakan grand prize berupa satu unit sepeda Polygon untuk setiap transaksi, berapapun nominalnya mulai dari 28 Februari 2016 hingga 27 Maret 2016.

Rodalink menyediakan banyak produk pilihan terbaik di setiap jaringan outletnya. Konsumen bisa memilih berbagai jenis, model, dan ukuran sepeda dengan merek Polygon, Marin, dan Tern.

Kebutuhan komponen, aksesoris, dan perlengkapan sepeda dari merek-merek internasional, seperti Shimano, Ritchey, Topeak, Cateye, Zefal, Camelbak, Limar, Fisik, Schwalbe, Thule, dan masih banyak lagi, tersedia lengkap di outlet Rodalink.

"Untuk diketahui, Prestasi sepeda Polygon sebagai sepeda kelas dunia semakin terbukti, saat atlit andalannya Kurt Sorge mengendarai sepeda jenis Collosus DH9 dan meraih predikat juara dunia di kejuaraan Red Bull Rampage 2015 di Virgin, Utah, USA," ujarnya.

Tahun ini, sepeda Polygon dinobatkan sebagai "Best Gravity Bikes of 2016" oleh World of MTB Jerman, sehingga semakin memantapkan posisi Polygon di level internasional.

"Rodalink menyediakan kemudahan pembayaran, melayani perawatan dan perbaikan sepeda yang ditangani oleh mekanik terlatih, bahkan kemudahan untuk bertransaksi secara online di www.rodalink.com/id," tambah Lenny berpromosi.

Penulis: Hasby
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved