BanjarmasinPost/

Info Sehat

Kenali Tanda-tanda Tubuh Keracunan

Penyebabnya beragam, bisa disebabkan oleh produk kecantikan yang kita pakai, makanan yang kita konsumsi, dan sebab-sebab lainnya.

Kenali Tanda-tanda Tubuh Keracunan
Mirror
Ilustrasi - bisul di kaki. 

BANJARMASNPOST.CO.ID - Seringkali kita tidak menyadari dan tidak mengetahui kondisi tubuh kita. Meskipun kita merasa sehat, tidak menutup kemungkinan terdapat racun di dalam tubuh yang membahayakan kesehatan.

Lalu bagaimana kita bisa mengidentifikasinya.

Berikut sejumlah gejala yang umum muncul, jika tubuh mengandung banyak racun.

Munculnya Masalah Pada Kulit

Munculnya bisul, jerawat, yang terlalu banyak di kulit kita bisa mengindikasikan terlalu banyak racun di tubuh. mengapa bisa demikian? Kondisi kulit yang cukup ekstrem semacam itu, bisa mengidentifikasi bahwa terdapat kuman, virus dan racun di dalam tubuh.

Penyebabnya beragam, bisa disebabkan oleh produk kecantikan yang kita pakai, makanan yang kita konsumsi, dan sebab-sebab lainnya.

Sembelit

Indikasi lainnya adalah sembelit. Tahukah anda mengenai sebab terjadinya sembelit? Organ usus dalam tubuh berperan sebagai penyingkir racun yang masuk dari dalam tubuh.

Jika racun yang masuk tersebut menumpuk di dalam usus, maka akan menyebabkan sembelit.

Sensitif Terhadap Aroma

Ketika tubuh anda sangat sensitif terhadap aroma, maka ada dua kemungkinan terjadi. Pertama tubuh mengalami reaksi yang sangat peka terhadap bau, atau bisa saja tubuh sedang melawan racun yang tersimpan dalam tubuh.

Jika beberapa indikasi tersebut terjadi pada diri anda, sebaiknya segera periksakan kondisi kesehatan anda ke dokter dan melakukan proses detoksifikasi.

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help