NEWSVIDEO

Tiga Kawanan Spesialis Pembobol ATM di Kalteng Dibekuk

Jajaran kepolisian Polda Kalimantan Tengah berhasil menangkap tiga kawanan pembobol anjungan tunai mandiri (ATM)

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Jajaran kepolisian Polda Kalimantan Tengah berhasil menangkap tiga kawanan pembobol anjungan tunai mandiri (ATM) yang selama ini, melakukan aksinya di 20 lokasi ATM di Palangkaraya dan Pangkalanbun.

Para pembobol ATM yang berasal dari Lampung dan Jakarta ini sempat berusaha menggasak 17 ATM di Palangkaraya dan tiga ATM di Pangkalanbun, Kobar.

"Mereka melakukan aksinya pada 20 lokasi ATM di Kalteng yakni 17 lokasi di ATM Palangkaraya dan 3 ATM di Pangkalanbun. Tetapi dari sebanyak itu, hanya dua ATM yang berhasil dibobol yakni ATM di Tangkiling dan di G Obos," kata Kasat Reskrim Polresta Palangkaraya, saat gelar barang bukti dan tersangka, Jumat (11/3/2016).

Meski sudah menangkap tiga pelaku, namun jajaran kepolisian Polda Kalteng dan Polresta Palangkaraya mengaku masih memburu satu orang pelaku.

Kapolresta Palangkaraya, AKBP Jukiman Situmorang, Jumat (11/3/2016) melakukan ekspose pelaku dan barang bukti di Mapolresta Palangkaraya.

"Ada empat pelaku pembobol ATM di Kalteng, tiga orang sudah ditangkap, tetapi ‎masih ada satu pelaku yang berhasil kabur ke Lampung. Ini yang masih kami buru." katanya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help