Tragis, Asyik Selfie Dua Remaja Putri Tewas Diseruduk Kereta Api Fajar Utama

Dua remaja putri yang masih duduk dibangku SMA ini tertabrak kereta saat berfoto di atas jembatan perlintasan Kereta Api (KA)

Tragis, Asyik Selfie Dua Remaja Putri Tewas Diseruduk Kereta Api Fajar Utama
Tribun Jateng/Fajar Eko Nugroho
ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BREBES - Selfie berujung maut. Dua remaja putri yang masih duduk dibangku SMA ini tertabrak kereta saat berfoto di atas jembatan perlintasan Kereta Api (KA) di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Sabtu (12/03/2016).

Satu remaja putri itu tewas sementara korban lain menderita luka berat.

"Kecelakaan ini terjadi di jalur KA km 313+3/4 antara stasiun Bumiayu- Kretek, tepatnya di jembatan Sakalibel Bumiayu, Kabupaten Brebes Sabtu siang (12/3) sekitar pukul 10.38," kata Manajer Humas PT KAI Daop 5 Surono Surono, Sabtu (12/3/2016).

Surono mengungkapkan dua remaja putri tersebut tertabrak KA Fajar Utama jurusan Pasarsenen- Yogyakarta. Menurutnya, kejadian naas itu bermula ketika kedua korban sedang foto selfie di jalur rel kereta api.

Saat itu, mereka tidak menyadari saat asyik berselfie ria dari arah belakang (barat) melaju KA Fajar Utama jurusan Pasarsenen-Jakarta.

Kedua remaja itu pun akhirnya terpental sampai beberapa meter setelah tertabrak laju KA tersebut.

Kereta yang menabrak merupakan KA Fajar Utama nomor 136 jurusan Yogya yang diawaki oleh Masinis Purwanto dan Asistennya Triswadi.

Akibat kejadian itu satu dari dua remaja putri tersebut meninggal dunia seketika di lokasi kecelakaan. Sementara temannya mengalami luka berat di kepala dan tangan kiri.

Korban meninggal di tempat kejadian bernama Nurafifah, warga RT 2 RW 3 Dukuh Benda Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes.

Sementara korban luka berat bernama Eliatun Nofikah, warga RT 3 RW 5 Dukuh Benda, Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes.

Halaman
12
Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved