Ada Kamera GoPro, Mempelai Pun Sibuk Selfie

Kehadiran kamera GoPro memuaskan hasrat para pencinta fotografi dalam hal mengabadikan momen-momen berharga yang kadang sulit dilakukan

Ada Kamera GoPro, Mempelai Pun Sibuk Selfie
banjarmasinpost.co.id/fadly
Kedua mempelai, Ferry Anggeriawan dan Henny Purnamasari berfoto menggunakan kamera GoPro dengan tamu undangan, Minggu (13/3/2016) siang.‎ 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kehadiran kamera GoPro memuaskan hasrat para pencinta fotografi dalam hal mengabadikan momen-momen berharga yang kadang sulit dilakukan menggunakan kamera biasa.

GoPro menjadi jawaban dan mampu mengakomodir segala keperluan dokumentasi dalam sudut paling ekstreme sekalipun. Menjadi unik karena juga punya keunggulan dalam segi ambilan foto pada sudut sempit.

Bahkan momen bahagia seperti perkawinan akan terekam manis dengan kamera GoPro. Misalkan saat resepsi perkawinan Ferry Anggeriawan dan Henny Purnamasari di rumah mempelai di Jalan Pasar Baru RT 01 Desa Baringin A Kecamatan Candi Laras Selatan Rantau Tapin, Minggu (13/3/2016) siang.

Kehadiran kamera gopro menambah seru acara perkawinan. Tak jarang kedua mempelai, Ferry dan Henny, diajak dan mengajak tamu undangan terutama para sahabatnya untu berfoto dengan kamera Gopro.

"Alhamdulillah, ini momen bahagia. Harus diabadikan dan bisa dikenang manis di masa yang akan datang," kata Ferry.

Beberapa sahabat Ferry, Abdu dan Rico juga sengaja membawa kamera GoPro untuk foto seru saat menghadiri acara perkawinan itu.

"Selamat berbahagia kawan, ini momen harus diabadikan, ayo foto dulu, sudah bawa Gopro dan Tongsis nih," kata Abdu dan para sahabat yang kebanyakan datang dari alumni S1 FKIP PGSD Universitas Lambung Mangkurat.

Penulis: M Fadli Setia Rahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved