BanjarmasinPost/

Bagi Pehobi Belanja, 15 Mal di Jakarta Ini Wajib Dijelajahi

Bahkan beberapa orang dari luar negeri menulis review bahwa mereka jarang melihat pusat perbelanjaan yang tumbuh begitu pesat dalam satu kota.

Bagi Pehobi Belanja, 15 Mal di Jakarta Ini Wajib Dijelajahi
anekatempatwisata.com
Grand Indonesia

BANJARMASINPOST.CO.ID - Banyak orang mengeluh tentang kondisi kota Jakarta, namun seburuk-buruknya kondisi Jakarta ternyata masih ada satu hal yang patut disyukuri.

Hal tersebut adalah Mall atau pusat belanja. Bahkan beberapa orang dari luar negeri menulis review bahwa mereka jarang melihat pusat perbelanjaan yang tumbuh begitu pesat dalam satu kota.

Nah, dari sekian banyak mall di Jakarta, ada mal terbaik yang patut Anda kunjungi untuk memuaskan nafsu belanja Anda. Mal-mal tersebut adalah:

1. Pondok Indah Mall

Pondok Indah Mall

Pondok Indah Mall (PIM) merupakan salah satu mall yang paling sering dikunjungi oleh warga Jakarta. Hal ini karena Pondok Indah Mall memiliki lokasi yang strategis, yaitu di kawasan perumahan elite Pondok Indah.

Desain interior dari Pondok Indah Mall juga sangat mewah dan dirancang dengan baik, dengan basement yang nyaman untuk parkir mobil-mobil tinggi.

Pondok Indah Mall terdiri dari 2 setengah bagian. Disebut 2 setengah karena ada PIM 1, PIM 2, dan sisanya adalah gallery street yang menjual beragam makanan. Yang menarik dari Pondok Indah Mall adalah, di sini terdapat empat gerai Starbucks yang terletak di berbagai area dalam mall.

Kalau Anda pecinta Starbucks dan sedang mencari mall yang tidak terlalu mewah dan mahal, bisa mencoba mengunjungi Pondok Indah Mall. Di dalam PIM ini juga terdapat dua bioskop bagi Anda yang ingin menghabiskan akhir pekan dengan menonton film.

Halaman
1234
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help