BanjarmasinPost/

Tambah Cantik dengan Sulam Alis Korea

Jemari gemulai dari perempuan cantik ini tampak penuh hati-hari menggoreskan bentuk pada sebuah alis seorang pelanggannyta.

Tambah Cantik dengan Sulam Alis Korea
banjarmasinpost.co.id/aya sugianto
Agustina Olya Amd sang pemilik Jambun Glass Beauty Salon, Spa and Reflexy di Jl Sultan Adam no 3 Banjarmasin Utara menyulam alis seorang pelanggan

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jemari gemulai dari perempuan cantik ini tampak penuh hati-hari menggoreskan bentuk pada sebuah alis seorang pelanggannyta.

Meski tangah dibalut dengan sarung tangan plastik, ketelitian terlihat pada Agustina Olya Amd sang pemilik Jambun Glass Beauty Salon, Spa and Reflexy di Jl Sultan Adam no 3 Banjarmasin Utara.

Sekian lama menghias sang pelanggan pun tampak puas denghan hasil sulam alis Korean yang ia lakukan.

Ya, saat ini para wanita tengah ramai menghias alis mereka dengan sulam alis Korean yang merupakan trend baru di kalangan para wanita di Banua.

Ema, satu pelanggan mengaku melakukan sulam alis Korean di karenakan simple dan praktis sehingga setiap hari tak perlu menghias alis lagi.

Menurutnya dengan sulam alis yang dilakukan tak terlalu lama ini bikin penampilanm jadi lebih menarik dan tentunya menambah cantik penampilan.

Apalagi pengerjaan sulam alis terbaru ini tak terlalu lalu dan hasilnya pun terlihat begitu natural dan bahkan bertahan hingga sekitar dua tahun. Dan saat pengerjaannya pun tak sakit dan simple tak ribet.

Agustina Olya menuturkan new sulam alis Korean merupakan sulam alis terbaru yangh saat ini banyak digemari oleh para wanita di Banua

Dimana new sulam alis Korean ini merupakan cara sulam alis yang paling aman dan terbaru. Dimana teknik ini diyakani karea menggunakan alat khusus dan bahan herbal.

Menurutnya sulam alis ini memberikan efek alis yang tebak dan cantik.
"Peraduan antara sulam alis dan sading (garus full), sehingga alis kelihatan sempurna dan lebih tebl , serat bulu, alis lebih rapat tebal dan tegas," ucap wanita cantik ini.

Halaman
12
Penulis: Irfani Rahman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help