Kader Surya Paloh Ini Ingin Rebut Kursi Wali Kota Pontianak

"Siap maju menjadi bakal calon Wali Kota Pontianak. Ini berdasarkan perintah dari DPP melewati Rapimwil,

Kader Surya Paloh Ini Ingin Rebut Kursi Wali Kota Pontianak
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
(Ilustrasi) Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh memberikan arahan saat melakukan pembukaan Rakernas Partai Nasdem di Gedung JCC, Jakarta, Senin (21/9/2015). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PONTIANAK - Ketua DPD Partai Nasdem Kota Pontianak, Firdaus Zar'in menyatakan siap bertarung merebut kursi nomor satu di Kota Pontianak melalui Pilkada Kota Pontianak 2018.

"Siap maju menjadi bakal calon Wali Kota Pontianak. Ini berdasarkan perintah dari DPP melewati Rapimwil, untuk melakukan sosialisasi dan konsulitasi meningkatkan popuralitas calon wali kota. Ternyata respons masyarakat bagus," ujar Wakil Ketua DPRD Kota Pontianak itu kepada wartawan, Kamis (24/3/2016) pukul 14.35 WIB.

Menurut kader partai besutan tokoh nasional Surya Paloh ini, sekarang sudah banyak beberapa komunitas dari masyarakat mengundang dirinya di beberapa kegiatan di Kota Pontianak.

"Mereka semua siap mendukung saya untuk maju jadi calon wali kota," ucapnya.

Selain itu kata Firdaus, melihat peta politik jumlah kursi partai Nasdem di Kota Pontianak sebanyak 6 kursi, hanya tinggal 3 kursi sebagai syarat pencalonan. Tinggal berbicara koalisi dengan parpol lainnya dukungan politik.

"Bisa jadi politisi pasangan politisi, atau politisi birokrat atau politisi dengan perguruan tinggi," tuturnya.

Ditanya apa yang harus dilakukan untuk Kota Pontianak kedepannya, Firdaus Zar'in menyatakan, dirinya pasti akan melanjutkan program wali kota sekarang yang sudah bagus.

"Visi misi harus melanjutkan program yang lama seperti contoh, infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan. Jadi judul besar visi misi adalah, peningkatakan kualitas dan kuantitas infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi masyarakat menuju pelayanan prima," ungkapnya.

Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved