Gaya Hidup Glamor Memey si 'Penjahat Cantik', Listrik Padam Pilih Tidur di Hotel

Merinda Agustina Dewi tak hanya cantik, tapi juga dikenal pemilik online shop Meymeyaurel shop. Biasanya yang dia jual secara online adalah produk tas

Gaya Hidup Glamor Memey si 'Penjahat Cantik', Listrik Padam Pilih Tidur di Hotel
banjarmasinpost.co.id/tribunnews.com
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.,CO.ID, BANJARMASIN - Merinda Agustina Dewi tak hanya cantik, tapi juga dikenal pemilik online shop Meymeyaurel shop. Biasanya yang dia jual secara online adalah produk tas. Akrab dengan sebutan Memey, dia juga dikenal seorang yang bergaya sosialita.

Sosok Memey kini terus jadi buah bibir tidak tak hanya dikehidupan nyata, namun di media sosial karena aksinya melakukan penipuan dengan modus arisan. Bahkan, dia dibuly habis-habisan di media sosial seperti facebook dan disebut 'penjahat cantik'.

Sejumlah orang yang mengenal sosok Memey --pascausaha arisan besutannya kolaps– mengatakan, Memey sibuk cari uang pinjaman ke sejumlah teman.

"Pantas saja dia sempat memaka menyuruh saya meminjamkna uang unuk mengganti uang arisan. “Dia mau pinjam Rp 23 juta. Saya ragu dan tidak meminjaminya, sekitar dua minggu lalu, ternyata kabur. Media sosial miliknya tak lagi aktif, BBMnya tak aktif, juga nomor kontaknya. Entah kabur kemana," beber Urchie.

Maya Rena yang juga kenel dengan Memey mengatakan, online shop milik Memey sudah terkenal. Online shop itu menjual tas dan Iphone. " Saya juga diajak ikut arisan oleh dia, tapi saya tidak tertarik,” ucapnya.

“Rumahnya kosong, sudah tak ada lagi orangnya, mobilnya juga kredit dia tuh," kata Dwi yang mengaku kenal dengn Memey. Ada juga yang menyebut kalau Memey kabur ke Batulicin. "Hidupnya memang glamor. Bahkan, saat mati listrik, dia itu tidur di hotel, online shopnyajuga terkenal dimana-mana," ucap sumber lainnya.

Gaya hidup Memey yang glamor dibenarkan, Ayunda warga SIMpng Rahmat Belitung. Dia menyebut sosok Memey bergaya sosialita. Menurut dia, Memey mengonrak rumah di perumahan Griya Mahatama.

"Dia bilang kredit, padahal ngontrak. Dia sudah kabur meninggalkan rumah saat tengah malam,” katanya.

Memey juga dikenal banyak memiliki utang, Dhila Rama, salah satu sosialita yang tinggal di jalan A Yani km 6 mengatakan, Memey membawa kabur uang miliknya sebesar Rp 5 juta.

"Iphone 6 milik saya utangkan kepada dia. Iphone itu dijualnya, dan ternyata tidak dibayarkan kepada saya. Dia malah kabur menghilang,” ujar Dhila yang juga berprofesi Menjual produk di online iu.

Dhila membenarkan Memey orangnya mewah, namun memiliki banyak utang. “Dia juga pernah menawari saya ikut arisan itu, tapi saya tak tertarik," pungkasnya.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help