DPC PDIP Tanbu Gelar Festival Musik

Tepatnya hari ini, Minggu (27/3/16) pembagian hadiah dilaksanakan dan kegiatan ini juga dihadiri Bupati Tanbu Mardani H Maming

DPC PDIP Tanbu Gelar Festival Musik
banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Festival musik di lapangan 7 Oktober Desa Bersujud Kecamatan Simpangempat, Kabupaten Tanahbumbu (Tanbu), Minggu (27/3/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Memperingati HUT ke-43 PDI Perjuangan, digelar festival musik di lapangan 7 Oktober Desa Bersujud Kecamatan Simpangempat, Kabupaten Tanahbumbu (Tanbu), Kalsel.

Tepatnya hari ini, Minggu (27/3/16) pembagian hadiah dilaksanakan dan kegiatan ini juga dihadiri Bupati Tanbu Mardani H Maming yang juga merupakan Ketua DPW PDIP Kalsel bersama dengan wakilnya H Sudian Noor.

Kegiatan ini dilaksanakan Dewan Pempinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Tanbu. Karena PDIP sendiri kebanyakan anggotanya yang muda-muda. Sebab itu menggelar festival musik band dan festival musik dangdut.

"Pada Peringatan Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan ke-43 kali ini memberikan perhatian khusus pada anak anak muda Tanahbumbu, karena kedepan kami berharap akan membentuk image PDI Perjuangan sebagai partai anak muda,"ujar Ketua panitia festival musik, M Syaripuddin yang juga merupakan anggota DPRD Tanbu.

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help