BanjarmasinPost/

Kasihan Yusril, Terpaksa Mendukung Ahok demo Kehormatan Hanura

"Jadi kalau Hanura sudah memberikan keputusan mendukung petahana, ya kita hormati keputusan itu"

Kasihan Yusril, Terpaksa Mendukung Ahok demo Kehormatan Hanura
tribunnews.com
Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra menyampaikan pandangannya tentang tata kelola DKI Jakarta saat berkunjung ke kantor Tribun Network di Palmerah, Jakarta, Jumat (11/3/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra yang sebelumnya ngotot maju pada Pilgub DKI tahun 2017 akhirnya harus menghormati keputusan Partai Hanura untuk memberikan dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk kembali maju pada Pilgub DKI.

"Jadi kalau Hanura sudah memberikan keputusan mendukung petahana, ya kita hormati keputusan itu," kata Yusril di kantor DPP Partai Bulan Bintang, Jakarta, Sabtu (26/3/2016).

Yusril yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PBB ini mengatakan dirinya pun tengah mempersiapkan diri untuk maju Pilgub mendatang.

Salah satunya dengan melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai.

"‎Tim perunding dan tim negosiasi itu bekerja terus, jadi tidak harus saya bertemu beliau-beliau (Pemimpin Parpol) itu, memang sudah dilakukan pembicaraan-pembicaraan," kata Yusril.

Terkait hasil dari komunikasi politik ke sejumlah Partai, termasuk PDI Perjuangan, Yusril mengatakan kepastiannya sekitar bulan April hingga Mei 2016 mendatang.

"Jadi ya kita enggak bisa bilang apa-apa lah, hormati saja prosedur tiap partai," kata Yusril.

Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help