Marshanda Dikabarkan Sudah Jenguk Pria Mengaku Ayahnya yang Diamankan Dinsos

Penangkapan pengemis yang mengaku sebagai ayah Marshanda oleh Dinas Sosial masih belum dibenarkan pihak Dinsos maupun Marshanda.

Marshanda Dikabarkan Sudah Jenguk Pria Mengaku Ayahnya yang Diamankan Dinsos
net
Pengemis diduga ayah marshanda 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penangkapan pengemis yang mengaku sebagai ayah Marshanda oleh Dinas Sosial masih belum dibenarkan pihak Dinsos maupun Marshanda.

Meski begitu, pria yang mengaku bernama Irwan Yusuf ini memiliki nama yang sama dengan ayah Marshanda seperti yang terlampir di biodata.

Dilansir Apa Kabar Indonesia Pagi, TV One, di akun berita terbaru di youtube, Dinas Sosial mengamankan pria yang mengaku ayah Marshanda pada Jumat (26/3) sore di Jalan Bangka dan dibawa ke Panti Bina Insan di Cipayung.

Hingga berita diturunkan, Dinas Sosial belum memberikan keterangan mengenai kebenaran Irwan Yusuf yang diduga sebagai ayah Marshanda.

Tapi dipastikan pria yang diduga ayah Marshanda tersebut dirawat di Panti Bina Insan, Cipayung Jakarta Timur.

Rencananya, pihak Dinsos akan mengadakan konferensi pers mengenai kabar yang beredar sejak Jumat lalu tersebut, yakni Irwan Yusuf sebagai ayah kandung Marshanda.

Informasi dari pihak keamanan setempat, Marshanda sudah mengunjungi Panti Bina Insan Cipayung.

Sayangnya, pihak Dinsos tak bisa dikonfirmasi mengenai kebenaran informasi tersebut.

Informasi yang didapat, perpisahan antara Irwan Yusuf dan ibu Marshanda, Riyanti Sofyan sudah sejak lama. Yakni sekitar 15 tahun lalu, informasinya dari pernikahannya dengan ayah Marshanda meninggalkan tiga orang anak. Ketika itu, Marshanda masih berumur lima tahun.

Pantauan BPost Online, di akun instagram Marshanda hanya memposting mengenai kegiatan sang anak dan dirinya.

Halaman
12
Penulis: Restudia
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved