TB Brahma 12 Dibajak

Lanal Banjarmasin Datangi Istri Korban Abu Sayyaf di Kelayan Selatan

Salah satu keluarga korban penyanderaan yakni Suriyansah mempunyai istri yang berdomisili di Banjarmasin, di Rt 22 Rw 02 Kelurahan Kelayan Selatan

Lanal Banjarmasin Datangi Istri Korban Abu Sayyaf di Kelayan Selatan
nia kurniawan
Lanal Banjarmasin datangi istri Suriyansah, Halimatus Syahdiyah di Rt 22 Rw 02 Kelurahan Kelayan Selatan, Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin langsung bergerak cepat sebagai bentuk kepedulian terhadap keluarga korban penyanderaan kapal tugboat berbendera Indonesia yang terjadi di Filipina.

Salah satu keluarga korban penyanderaan yakni Suriyansah mempunyai istri yang berdomisili di Banjarmasin, di Rt 22 Rw 02 Kelurahan Kelayan Selatan yang bernama Halimatus Syahdiyah (27).

"Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin yang mempunyai wilayah dan kewenangan diperairan Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, memberikan dukungan moril dan informasi terkait peristiwa tersebut kepada keluarga korban, baik secara langsung datang kerumahnya maupun informasi lewat telephone." ucap Komandan Lanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Haris Bima Bayuseto, SE.

Sudah menjadi pembicaraan hangat ditengah masyarakat nasional dan internasional, Tougbout Brahma 12 dibajak oleh milisi Abu Sayyaf Filipina.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help