Sosialita Banua Senang Tas Limited Edition karena Beda

Suasana santai terlihat kala para ibu-ibu berkumpul untuk bersilaturahmi dalam sebuah arisan. Tawa canda serta suasana kebersamaan tampak pada mereka

Sosialita Banua Senang Tas Limited Edition karena Beda
banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Linda dan tas miliknya.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Suasana santai terlihat kala para ibu-ibu berkumpul untuk bersilaturahmi dalam sebuah arisan. Tawa canda serta suasana kebersamaan tampak pada mereka yang sambvil membicarakan beragam topik.

Tak hanya pakaian para ibu-ibu ini terlihat modis namun asesoris mereka seperti tas pun beragam warnanya. Masing-masing mereka memakai tas yang berbeda satu dengan lainnya.

Sekali-kali mereka membuka tas dan mengambil keperluan seperti handhone, dompet kecil hingga make up seperi lipstik dan lainnya.

Sepertinya bagi kaum hawa tas sekarang ini tak hanya sebagai pelanggap penampilan namun juga sebagai penambah gaya.

Tak heran para ibu-bu sosialita ini terkadang rela merogoh budget yang lumayan dari kantongnya untuk membeli tas ber merek atau branded.

Alasan mereka pun beragam dalam membeli tas tersebut yakni yang tak pasaran bentuknya.

Salah satunya adalah Linda, satu wanita karir ini mengaku menyenangi tas yang limited edition

"Mengapa aku suka yang limited edition ya karena jarang sama dengan tas orang lain. Biasanya sih namanya ibu-ibu dipakai saat jalan, arisan dan beragam acara lainnya," tuturnya dengan senyum.

Karena tas nya adalah limited edition atau terbatas maka tentunya adalah tas dengan merk luar. Dirinya pun mempunyai merk favorit yakni Louis Vuitton (LV).

"LV merk favoritku, selain juga ada Dior ,Aigner, Channel, Michael kors. Biasanya sih belinya di Jakartaserrta saat ke luar negeri," ucapnya hanya tersenyum ketika ditanya soal harga.

Halaman
12
Penulis: Irfani Rahman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help