Yamaha NMAX Tampil Makin Gaya dengan Spion Lipat

Salah satu toko variasi yang menawarkan spion lipat ini adalah Ton's Motor di kawasan Condet Raya, Jakarta Timur.

Yamaha NMAX Tampil Makin Gaya dengan Spion Lipat
banjarmasinpost.co.id/kompas.com
Spion Lipat Yamaha NMAX 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Dengan dimensi bodi yang besar, Yamahan NMAX cukup menarik untuk dimodifikasi. Salah satunya dengan menerapkan spion lipat di bagian cover depan seperti Skutik moge.

Salah satu toko variasi yang menawarkan spion lipat ini adalah Ton's Motor di kawasan Condet Raya, Jakarta Timur. Spion diproduksi sendiri khusus untuk Yamaha NMAX, secara tampilan pun mirip dengan spion yang digunakan Skutik moge.

"Tidak mengurangi fungsi masih sama dengan spion standar cuma letak saja yang diubah. Pada bagian cover juga sudah kita kasih lampu sein. Untuk pemasangan diletakan di bodi depan, tapi harus bikin lubang untuk pegangannya," ucap Satria, wiraniaga Ton's Motor kepada Otomania beberapa waktu lalu.

Sayangnya, meski terlihat modern tapi pengerjaan masih harus dilakukan secara manual. Artinya tidak ada tombol elektrik untuk melipat dan membukanya.


Spion Lipat Yamaha NMAX.(Stanly/Otomania)

Bila ada yang tertarik bisa langsung sambangi toko Ton's Motor. Untuk harga, sepasang spion lipat ini dipasarkan sebesar Rp 950.000 langsung dengan jasa pasang.

"Selain jasa pasang, konsumen juga dapat garansi kalau rusak atau patah bisa langsung tukar dengan barang baru," ujarnya.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help