Julia Perez Ketagihan dengan "Gila Jiwa"

Ia berharap ada yang tertarik dengan hasil karyanya film Gila Jiwa. Jupe menyutradarai salah satu segmen bergenre action.

Julia Perez Ketagihan dengan
kompas.com
Julia Perez saat pemutaran perdana film Gila Jiwa di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2016) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Penyanyi dangdut dan artis peran, Julia Perez alias Jupe, mengaku ingin kembali menjadi seorang sutradara setelah menggarap film Gila Jiwa.

"Ketagihan, pengin banget bikin film lagi. Pengin banget jadi sutradara lagi," katanya dalam wawancara di sela pemutaran perdana film Gila Jiwa di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2016) malam.

Ia berharap ada yang tertarik dengan hasil karyanya film Gila Jiwa. Jupe menyutradarai salah satu segmen bergenre action.

"Doain, semoga aja pecah telur nih. Ketika ini sukses nanti ada yang nawarin saya jadi sutradara lagi," ujarnya sambil tersenyum.

Jupe menuturkan, awalnya dia sempat merasa takut dan khawatir apakah ia mampu mengarahkan sebuah film.

Namun, karena sebelumnya ia diberi kesempatan belajar kilat tentang penyutradaraan, Jupe pun merasa tertantang.

"Ini sangat excited sekali buat saya. Bagaimana saya bisa mengeksplor sebagai sutradara," ujarnya.

"Maunya sih lebih ekstrem lagi. Tapi karena kita di sini harus seimbang dengan genre lain. Tapi setidaknya saya bisa mengekplor banyak hal di sini," kata Jupe lagi.

Cerita Gila Jiwa ini tentang empat remaja yang terobsesi membuat film dengan alur yang tak biasa.

Film ini tak hanya digarap oleh lima sutradara sekaligus, tetapi juga berisi banyak pemain. Di antaranya, Joshua Suherman, Hery Purnomo, Jovial Da Lopez, Shadira Marini, Fauzi Baadilla, Ayushita, Andre Hehanusa, Agus Kuncoro, Lukman Sardi, Tio Pakusadewo dan lainnya. Film ini dijadwalkan tayang perdana pada 7 April 2016.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved