Otomotif

Penampakan Kabin Suzuki S-Cross yang Sebentar Lagi Mengaspal di Indonesia

Selain itu, ruang penyimpanan banyak tersedia dan besar. Tidak semata menonjolkan aspek kelegaan kabin, penumpang dimanjakan dengan AC climate control

Penampakan Kabin Suzuki S-Cross yang Sebentar Lagi Mengaspal di Indonesia
Financial Express
Suzuki S-Cross 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Mari kita mengintip interior Suzuki S-Cross. Suzuki S-Cross sebagai penerus Suzuki SX-4 selain memiliki tampilan yang menarik dan aerodinamis, di bagian interior pun diklaim akan lebih nyaman.

Hal ini dibuktikan dari kelegaan kabin yang mampu membawa 5 penumpang, bagasi luas dan jok baris ke-2 yang dapat diatur 60:40.

Selain itu, ruang penyimpanan banyak tersedia dan besar. Tidak semata menonjolkan aspek kelegaan kabin, penumpang dimanjakan dengan AC climate control.


ISTIMEWA - Dasbor Suzuki S-Cross

Di bagian entertainment, S-Cross menggunakan head unit 7 inci WVGA LCD yang sudah sinkronisasi dengan Bluetooth, USB, AUX IN sebagai standarnya. Selain itu, sudah terintegrasi pula dengan kamera parkir.

Tidak hanya penumpang, bahkan pengemudi pun dimanjakan untuk merasakan adrenalin dalam berkendara. Di bagian setir terdapat cruise control dan paddle shift.

Posisi setir pun memiliki pengaturan tilt dan telescopic. MID pun disematkan pada mobil ini guna memberikan informasi berkendara yang akurat.

Tidak lupa tombol start/stop digunakan untuk guna mempermudah pengendara.

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help