Meski Sudah Berkeluarga, Ibu Tiga Anak Ini Tak Berhenti Memelihara Kucing

Meski Sudah Berkeluarga, Ibu Tiga Anak Ini Tak Berhenti Memelihara Kucing

Meski Sudah Berkeluarga, Ibu Tiga Anak Ini Tak Berhenti Memelihara Kucing
istimewa
Bermain dengan Kucing 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Titien Hartiningsih, tampak asyik bercanda dengan kucing kesayangannya,

Sesekali dia mengelus-elus dan membelai bulu tebal hewan piaraannya itu,

Tak jauh dari tempatnya, sang putra Fremmuzar juga bermain dengan kucing lainnya.

Ibu tiga anak ini mengaku memelihara kucing sejak masih kecil.

"Senang pelihara kucing sih sejak anak-anak, karena orangtua juga senang pelihara kucing. Akhirnya keterusan hingga bekeluarga dan punya anak," kata Titien yang dulu hanya memelihara kucing biasa.

Menurut wanita berhijab ini, tak hanya dia yang suka dengan kucing. Anak-anaknya Rezha, Yasinta Ayu dan M Fremmuzar juga menyukai kucing.

Tak heran sekarang ini ia memelihara empat kucing dewasa anggora dan persia serta tiga kucing yang masih anak-anak. Bahkan saking terbiasa memelihara kucing, saat kucingnya bersalin, Titien sendiri yang menanganinya.

"Terkadang kucing yang kita punya kita kasihkan juga ke teman-teman karena sudah lumayan banyak. Kenapa kadang saya 'membidani' kucing melahirkan ya karena jika tak dibantu, kucingnya bisa ngilang kemana," ucapnya istri Sabriadi ini.

Perawatan terhadap kucing-kucing ini juga tak terlalu susah. Cukup dibersihkan kandang dan bulu-bulunya biar bersih dan enak dilihat. Selain itu jika kucingnya sakit, biasanya dibawa ke dokter hewan dan disuntik

"Pernah ada kucing namanya Cimon, tapi sakit dan meninggal. Ya kita sedih sekali apalagi Cimon sudah lama kita pelihara. Kucingnya imut dan gemuk lagi," kenang Titien.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved