Otomotif

Ford Indonesia Akan Revisi Pengumuman Mundur

Komitmen ini tertuang dalam perjanjian perdamaian antara FMI dengan David Tobing selaku konsumen penggugat meskipun nantinya bisa saja tidak ada infor

Ford Indonesia Akan Revisi Pengumuman Mundur
Febri Ardani/KompasOtomotif
Ford EcoSport Community (Forescom) ikut dalam kumpul akbar para komunitas Ford di Indonesia di Tangerang, Minggu (28/2/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTAFord Motor Indonesia (FMI) telah menyatakan bersedia merilis pernyataan resmi baru untuk mengklarifikasi pengumuman pengunduran diri yang pernah disebarluaskan kepada konsumen via surat elektronik pada 25 Januari lalu.

Komitmen ini tertuang dalam perjanjian perdamaian antara FMI dengan David Tobing selaku konsumen penggugat meskipun nantinya bisa saja tidak ada informasi itu pada klarifikasi FMI.

Pernyataan klarifikasi FMI akan terbit dalam tempo tiga hari setelah perjanjian perdamaian itu ditandatangani kedua pihak pada Senin (11/4/2016), itu berarti tenggang waktu terakhir pada Rabu (13/4/2016).

Penerbitan dilakukan melalui surat elektronik kepada seluruh konsumen, apabila ada konsumen yang tidak mendapatkannya dianggap menerima setelah pernyataan klarifikasi diumumkan lewat situs resmi Ford Indonesia.

Berikut isi sebagian perjanjian perdamaian tersebut;

Pihak II sebutan untuk FMI.

Pasal 2

Pihak II bersedia untuk menerbitkan pengumuman baru dalam situs maupun secara surat elektronik kepada seluruh pelanggan Ford seperti yang telah dilakukan sebelumnya pada tanggal 25 Januari 2016 menggantikan pengumuman tertanggal 25 Januari 2016 untuk mengklarifikasi bahwa Pihak II berkomitmen menjalankan ketentuan-ketentuan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 1 dari Perjanjian Perdamaian ini selambat-lambatnya 3 (tiga) hari setelah ditandatanganiya Perjanjian Perdamaian ini.

Pelanggan yang tidak mendapatkan pengumuman melalui surat elektronik yang sebabkan oleh alasan apapun, akan dianggap telah menerima pengumuman setelah pengumuman baru telah diterbitkan melalui situs Ford di Indonesia.


Ford Fitur memudahkan parkir pararel dan seri dipunyai Ford New Focus.

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved