Otomotif

Ini Mobil-mobil Baru di Bawah Rp 100 Juta

produk yang ditawarkan masuk di daftar LCGC alias mobil murah ramah lingkungan.

Ini Mobil-mobil Baru di Bawah Rp 100 Juta
Otomania-Stanly Ravel
Daihatsu Ayla di IIMS 2016. 

BANJARMASINPOST.CO.ID JAKARTA – Otomania sudah mengeluarkan list mobil-mobil di bawah Rp 150 juta yang mejeng di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Tapi jika itu masih ketinggian, kami beber lebih detail lagi merek, model, dan tipe apa saja yang bisa ditebus tak lebih dari Rp 100 juta.

Dari penelusuran harga price list, ada dua merek yang masih menjual mobil di bawah Rp 100 juta. Mereka adalah Datsun dan Daihatsu. Sudah bisa ditebak, produk yang ditawarkan masuk di daftar LCGC alias mobil murah ramah lingkungan.

Otomania akan merinci, tipe apa saja yang bisa didapat dengan bujet sangat cekak (on the road Jakarta) untuk ukuran mobil baru. Berikut daftarnya:

1. Daihatsu Ayla D M/T MI. Ini adalah tipe paling rendah. Semua standar, bahkan jika dilihat dari spesifikasinya, tidak ada AC, belum power steering, tidak ada audio, dan masih pakai ”pelek kaleng”. Sabuk pengaman bahkan hanya untuk baris pertama. Harga Rp 87.050.000.

2. Daihatsu Ayla D Plus M/T MI. Tipe ini adalah penyempurnaan dari tipe D, sudah ditambah dengan AC, power steering, dan audio 1 DIN. Sabuk keselamatan juga lebih lengkap. Harga Rp 99.250.000.

3. Datsun Go+ Panca D. Inilah tipe paling rendah dari line up Datsun di Indonesia. Fitur keselamatan sudah lengkap, seatbelt dan airbag. Namun belum memiliki AC, power steering, dan sistem audio docking seperti varian atasnya. Harga Rp 94,6 juta.

4. Datsun Go Panca A. Pada dasarnya sama dengan tipe Go+ paling rendah. Kelengkapan belum sempurna, namun sudah ada AC, power steering, dan power window. Harga Rp 94,2 juta.

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help