Sudah Tiga Kali, Petugas BNNK dan Polres Geledah Rutan Marabahan

Kepala Badan Narkotika Kabupaten (BNNK) Batola Pepsodeni, Kamis (14/4/2016) menyatakan, keberhasilan pemberantasan peredaran dan penggunaan narkoba

Sudah Tiga Kali, Petugas BNNK dan Polres Geledah Rutan Marabahan
tribunnews.com
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Kepala Badan Narkotika Kabupaten (BNNK) Batola Pepsodeni, Kamis (14/4/2016) menyatakan, keberhasilan pemberantasan peredaran dan penggunaan narkoba bukan berdasarkan banyak atau sedikitnya hasil temuan petugas dalam setiap kegiatan razia.

Menurutnya, keberhasilan pemberantasan narkoba lebih didasari bagaimana lingkungan masyarakat menghindarkan diri dari pengaruh negatif penyalahgunaan narkoba.

Pepsodeni menjelaskan, sejak digaungkan kegiatan Operasi Kepolisian Bersinar 2016 ini, pihak BNNK Batola bersama petugas dari Polres Marabahan dan Kodim 1005
Marabahan secara rutin telah menggelar kegiatan pemeriksaan di berbagai tempat.

Kegiatan pemeriksaan dalam Rutan Marabahan, katanya, merupakan kegiatan yang sudah ketiga kalinya.

"Sebelumnya kami petugas gabungan sudah melakukan pemeriksaan di toko obat, di THM dan untuk yang ketiga kalinya ini kami menggelar kegiatan pemeriksaan di Rutan. Kegiatan ini merupakan perintah presiden yang harus ditindaklanjuti,” jelasnya.

Tidak banyaknya hasil temuan yang didapatkan dalam setiap operasi yang dilaksanakan, kata Pepsoden, bukan dikarenakan adanya kebocoran informasi gerakan petugas yang mengakibatkan para pengedar dan pemakai berhasil menyembunyikan barang haramnya.

“Setiap operasi yang kami laksanakan tidak ada bocor. Jadi kalau tidak ada ditemukan Alhamdulillah. Kalau memang tidak ada, ya tidak harus dipaksakan,” ujarnya.

Penulis: A Mas Ramadhani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved